Sinopsis Komedi Moderen Gokil

Sinopsis Komedi Moderen Gokil

Film Comedy Indonesia “Komedi Moderen Gokil” menceritakan tentang 2 sahabat yang bernama Dodit (Dodit Mulyanto) dan Boris (Boris Bokir) yang bertemu lagi di Jakarta. mereka tinggal di kost milik Tante Maya (Maya Wulan), istri dari Om Indro (Indro Warkop). Boris dekat dengan salah satu cewek penghuni kost yang bernama Sasha (Nadine Alexandra). Sasha juga bersahabat dengan Karin (Kartika Putri), ia adalah putri semata wayang Om Indro dan Tante Maya.

Karena kebutuhan hidup di ibukota yang cukup mahal, 2 sahabat tersebut memutuskan untuk mencari pekerjaan. dan akhirnya mereka mendapat pekerjaan tapi sebagai Biro detektif. Tanpa menjalani training sebagai detektif, mereka langsung di beri tugas memecahkan sebuah kasus.

Ternyata, clien pertama mereka adalah Tante Maya pemilik kos, yang curiga kalau Om Indro punya pacar. Dengan berbekal sok tahu-an, mereka menangkap Bu Ratna (Ria Winata), yang mereka curigai sebagai pacar gelap Om Indro.

Inilah awal dari masalah yang akan mereka hadapi. Ternyata Bu Ratna yang mereka culik tadi adalah istri baru Pak Goen (Tarzan). Pak Goen adalah Kepala biro detektif tempat Dodit dan Boris bekerja. dan juga sahabat Om Indro. Penasaran kelanjutan nasib mereka? Saksikan aja film “Komedi Moderen Gokil” di bioskop kesayangan mu.
 


Review Film Komedi Moderen Gokil (2015)

Sebuah Film Indonesia yang BerGenre Komedi yang di sutradarai Cuk FK serta di bintangi oleh 
Dodit Mulyanto dan Boris Bokir yang akan segera tayang 17 September 2015.

Detail Film Komedi Moderen Gokil (2015)

Genre : Comedy
Sutradara : Cuk FK
Produser : Dhamoo Punjabi
Penulis : Eric Satyo
Produksi : MD Pictures
Pemain Film :
Dodit Mulyanto
Indro Warkop
Tarzan 
Kartika Putri
Boris Bokir
Maya Wulan
Nadine Alexandra
Ria Winata
Duo Serigala
Negara : Indonesia
Film Rilis : 17 September 2015


Ditayangkan sebelumnya dari situs gratis film asia
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait