Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film "Snoopy dan Charlie Brown: The Peanuts Movie"

Kategori Resensi, December 21, 2015, Dilihat sebanyak 227 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film Snoopy dan Charlie Brown: The Peanuts Movie dimulai dari  anak perempuan berambut merah pindah ke lingkungannya, Charlie Brown naksir tapi merasa frustasi bahwa ia tidak akan mendapatkan perhatiannya. Lucy bilang ke Charlie kalau ia harus lebih percaya diri. Charlie memutuskan memulai kegiatan baru dengan harapan akan mendapatkan perhatian anak perempuan berambut merah.

Upaya pertamanya adalah ikut dalam pertunjukan bakat di sekolah dengan menampilkan sulap. Tapi saudara perempuannya, Sally, melakukan hal yang salah, Charlie terpaksa berkorban waktu untuknya, dan dengan bantuan Snoopy, menyelamatkan saudaranya.

Charlie mempelajari gadis berambut merah suka menari, ia pun mendaftar ke sekolah tari dan meminta Snoopy mengajari gerakan terbaiknya. Saat menari, Charlie mulai mendapatkan perhatian dan pujian sampai ia tergelincir dan merusak sistem sprinkler sehingga tarinya berhenti. Semua siswa menyalahkannya.

Kemudian, Charlie dipasangkan dengan gadis berambut merah untuk menulis buku laporan. Pada awalnya, ia sangat senang karena memiliki kesempatan bersama, tapi anak perempuan itu dipanggil seminggu untuk menangani keluarga yang sakit. Charlie ditinggalkan menulis laporan sendiri. Berharap mengesankan anak perempuan berambut merah dan guru di sekolah, Charlie menulis laporan tentang novel tingkat tinggi, Perang dan Perdamaian. Charlie berhasil menjadi satu-satunya siswa yang mendapatkan nilai sempurna. Anak-anak lain mengucapkan selamat padanya dan popularitasnya meningkat.

Saat ia pergi menerima medali di sekolah, ia melihat bahwa kertas tes yang tercampur dan melihat nilai sempurna seharusnya milik Peppermint Patty. Charlie menolak medalinya dan kehilangan semua popularitasnya. Ia merasa buruk saat laporannya ternyata hancur dan mengakui ke anak perempuan berambut merah, bahwa ia menyebabkan mereka gagal dalam mengerjakan tugas.

Pada akhir tahun ajaran, Charlie terkejut saat anak perempuan berambut merah memilih dia sebagai sahabat pena. Linus meyakinkan Charlie untuk memberitahu gadis berambut merah mengenai perasaannya sebelum liburan musim panas. Akankah dia berhasil? 

Sutradara:
Steve Martino

Produser:
Craig Schulz
Bryan Schulz
Cornelius Uliano
Paul Feig
Michael J. Travers

Penulis:
Bryan Schulz
Craig Schulz
Cornelius Uliano

Adaptasi:
Peanuts, oleh Charles M. Schulz


Sumber: sinopsis film

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image