Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film "Skakmat"

Kategori Resensi, November 30, 2015, Dilihat sebanyak 518 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film “SKAKMAT” ini mengisahkan seorang tukang ojek yang bernama Jamal (Tanta Ginting), suatu hari Jamal berkeinginan untuk membuka sebuah usaha cucian motor yang berada di dekat pangkalannya.

Hal ini dilakukan Jamal lantaran tekanan dari sang Ibu (Anna Sirley) yang mengancam akan memberikan tanah warisan kepada sepupu Jamal jika Jamal tidak mampu merubah hidupnya menjadi lebih baik.

Bahkan hubungan asmaranya dengan Mirna (Andi Anissa) sempat mengalami pertentangan lantara pekerjaan Jamal yang dinilai orang tua Mirna tidak jelas.

Suatu hari Jamal disuruh Ivan (Fadi Iskandar) untuk mengantarkan temannya yang seorang penjahat ke tempat Bos Tanah Tinggi (Cecep Arif Rahman). Dari hasil jasanya Jamal diberikan imbalan hingga puluhan juta. Melihat uang yang begitu banyak akhirnya Jamal pun menyetujuinya.

Usai memberikan tuga ke Jamal Ivan pun kabur ke Hong Kong untuk menghindari incaran Bos Tinggi dan Mami Tuti (Hannah AL Rashid).

Ternyata mengantarkan teman Ivan yang bernama Dito bukanlah hal mudah sebab Jamal harus menghadapi serbuan anak buah Mamy Tuti yang ingin memburu Dito. Dito sendiri berencana untuk menghentikan aksi dari Bos tersebut. Karena dirinya tidak ingin jika suatu hari anaknya menjadi korban dari kejahatan yang dilakukan oleh Bos Tanah Tinggi itu.

Lalu, apakah usaha Jamal dan Dito menghentikan Bos tersebut berhasil ? 


Sejumlah pemain berpose pada acara syukuran film MNC Pictures "Skakmat & Surat Cinta Kartini"

Sumber: smeaker

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image