Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film Indonesia: Jingga

Kategori Resensi, January 11, 2016, Dilihat sebanyak 536 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film Drama Indonesia "Jingga" bercerita tentang sekelompok anak yang terdiri dari empat orang yang menderita penyakit Tuna Netra. Hidup mereka dilaui dengan hal hal yang luar biasa. Hidup mereka bagaikan hidup namun tanpa cahaya. Dan disisi lain terdapat kisah seorang ibu yang berusaha berjuang setengah hidupnya membantu sang buah hatinya untuk menemukan kegebiaraan dari anak tersebut setelah anak tersebut divonis Buta.

Jingga bersekolah di SLB (Sekolah Luar Biasa), disana Jingga beteman dengan ketiga temannya bernama Marun, Nila dan Magenta. Ketiga sahabat baru Jingga itu memberitahu bagaimana realita hidup dimana mereka mampu mandiri di tengah kekurangan yang mereka miliki yaitu dari penglihatan. Mereka bersama sama membentuk group musik dan bersedia mengikuti kompetisi. Akankah Jingga kembali bisa menemukan cahaya di hidupnya?

Review Film Jingga (2016)

Film Drama "Jingga" ini sangat berinsfirasi, karena perjuangan hidup dari seorang tuna netra akan ditampilkan disini. Perjuangan hidup Jingga yang menderita buta dengan memasuki sebuah sekolah luar biasa. Disana dia mulai mencari kesenangan dalam hidupnya. Perlahan Jingga menemukan kebahagiaan dalam hidupnya dengan berteman dengan 3 orang anak. Dan sampai Jingga bersama temannya itu mengikuti kompetisi musik dengan membuat sebuah rekaman. Kisah bahagia, sedih, sendu, senang bercampur semuanya di film ini.

Detail Cast and Crew Film Jingga (2016)

Genre : Drama
Produser : na
Sutradara : Lola Amaria
Penulis Skenario : Gunawan Raharja, Lola Amaria
Pemain Film :

Aufa Dies Assegaf
Ray Sahetapy
Keke Soeryokusumo Hawadi
Hifzane Bob
Hany Valery
Qausar Harta Yudana
Isa Raja Loebis
Joshua Pandelaki
Nina Tamam

Tanggal Tayang : TBA 2016
Rumah Produksi : Lola Amaria Productions
MPAA : Remaja (R 13+)
Durasi : Menit
Negara : Indonesia


Sumber: Pusatsinopsis

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image