Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film Deadpool

Kategori Resensi, February 12, 2016, Dilihat sebanyak 348 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kali ini Marvel studio akan menghadirkan lagi satu superhero Amerika dengan Deadpool. Superhero sepertinya menjadi spesial keluaran Marvel, dan Ryan Reynolds beruntung dipilih oleh Marvel menjadi superhero mereka.

Saat itu Wade Wilson (Ryan Reynolds) adalah mantan anggota militer detasemen khusus, mengalami sebuah penyakit, sebut saja kanker, yang diketahui telah menjangkiti tubuhnya, dan dia membutuhkan penyembuhan total atas penyakit itu atau akan mengakhiri hidup.

Sebuah teknologi tinggi yang dimiliki oleh pihak pemerintah secara tertutup, melakukan percobaan terhadap penyakit yang diidap oleh Wade, dengan eksperimen luar biasa, dalam rangka membuang penyakit dari tubuh Wade, namu disaat yang sama, teknologi yang mereka uji coba semakin berkembang dan tidak ada salahnya untuk mengetes tubuh Wade.

Wade yang juga sudah pasrah akan kesehatannya, justru mendapatkan kesembuhan luar biasa, kekuatan super yang dimilikinya bahkan jauh lebih baik dari yang diharapkannya. Pada kenyataannya, Marvel menciptakan Wade menjadi mesin pembunuh yang akan mereka jadikan sebagai superhero. 



Wade akan menjadi Deadpool, mesin penumpas kriminal dengan tenaga super, melebihi para superhero yang pernah dibuat oleh Marvel Studio. Deadpool akan hadir sebagai seorang pria kuat dengan segala senjata canggih,dan Deadpool adalah satu-satunya superhero yang berakting sangat nakal, namun tak kenal ampun menghabisi para kriminal yang merajalela di New York.

Kostum Deadpool adalah campuran gaya Spiderman dengan aksi ninja terbang, anti peluru dan cerita dalam film ini akan berakhir dengan happy ending. Aksi kocak Ryan Reynolds memang jarang kita lihat di berbagai film yang pernah di bintanginya, namun kali ini Ryan benar-benar fantastis berubah menjadi sosok penghibur dengan gaya kocak dan bahasanya yang brutal namun membuat penonton akan ngakak.


Sumber: filmbioskop

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image