Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis buku 3 Bad boys

Kategori Resensi, July 09, 2015, Dilihat sebanyak 231 kali, Post oleh Rusadi Nata


3 bod boys itu sebutan satu sekolah buat Geris, Linggar dan Birma. Mereka liar, nakal, brutal halah malah kayak Sun Go Kong.

Buat cowok-cowok, mereka sumber masalah yang sebaiknya dihindari. Buat cewek-cewek. mereka kumpulan cowok keren yang sulit dideketin. Kalo buat guru-guru. mereka… Yah, saking bosennya marah-marah, para guru biasanya cuma bisa ngelus dada biar darah tingginya nggak pada kambuh.

Ketiganya paling deket sama satu cewek: Opie. Saking deketnya udah kayak saudara Dan itu bikin cewek-cewek sirik Sampe suatu ketika Opie diculik!

Elo harus tau, gue benci banget sama Opie karena dia selalu berhasil ngedapetin perhatian lo. Sementara gue? Gue cuma bisa liat itu dengan iri. Gue benci sama Opie karena dia punya banyak orang yang begitu care sama dia. Sementara gue? Gue cuma bisa ngeliat dengan miris.

Siapa yang tega, eh, lebih tepatnya siapa coba yang berani ngusik persahabatan mereka?

 

 No. ISBN  9786022553830
 Penulis  Fanny Fajriah
 Penerbit  Gaca
 Tanggal terbit  Januari – 2014
 Berat Buku  250 gr
 Jenis Cover  Soft Cover
 Kategori  Remaja
 Text Bahasa  Indonesia
 Harga  Rp 34.000

 

 

 

sumber: totalserve


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image