Kabardewata.com

Resensi

Sekilas Sinopsis Film "Jomblo" dari Raditya Dika

Kategori Resensi, November 16, 2015, Dilihat sebanyak 794 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sukses mengeluarkan beberapa film yang laris dipasaran membuat Raditya Dika kembali mneglang kesuksesan di film yang berjudul ‘Single’. Bahkan dalam perilisan trailernya pada Sabtu 31 Oktober kemarin Raditya Dika sukses diserbu oleh para penggemarnya.

Trailer yang diunggahnya pada YouTube tersebut mampu mengantarkannya menjadi Most Popular YouTube. Terhitung dari tanggal 31 Oktober sampai tanggal 5 November, akun milik komika Raditya Dika ini telah mengantongi angka yang cukup fantastis yakni sebanyak 293.839 kali ditonto oleh publik.

Dalam filmnya yang bertajuk ‘Single’ ini, Raditya Dika memainkan sosok tokoh utama yang bernama Ebi. Dimana Ebi ini adalah seorang jomblo sejati yang belum pernha merasakan yang namanya memiliki seorang kekasih.

Dalam alurnya, Film ‘Single’ tersebut menceritakan tentang pertemuan Ebi dan juga seorang wanita cantik yang bernama Angel (Annisa Rawles). Dimana Angel ini juga memiliki seorang sahabat yang bernama Joe (Chandra Liouw). Mengetahui Ebi sedang mendekati sahabatnya tersebut, Joe pun berencana untuk membuat Ebi ajuh dari Angel.

Yang menakjubkan dari sosok penulis Raditya Dika ini adalah, selain berperan menjadi pemain utama dalam film karyanya sendiri, Raditya Dika juga melakuakn job sebagai sutradara dari film yang dibintanginya sendiri.

Dalam pembuatan filmnya ini, Raditya Dika memilih bekerja sama dengan rumah produksi Soraya Intercine Films. Dimana untuk produsernya sendiri adalah Sunil Soraya.

Sebelumnya Raditya Dika juga telah mengeluarkan beberapa film karyanya sendiri dan laris menghibur para penikmat film. Beberapa film Raditya Dika diantaranya adalah Marmut Merah jambu, Cinta Brontosaurus, Kambing Jantan dan lain-lain.

Nah… buat kalian nih netters yang bingung mau nonton apa di bulan Desember nanti, jangan khawatir !. Karena film terbaru bioskop Indonesia ‘Song;e’ ini akan tayang pada tanggal 17 Desember mendatang.

Tentunya bagi kalian yang suka sekali dengan film-film yang berbau komedi, film ‘Single’ ini layak untuk kalian tonton !. jangan lupa !.


Sumber: smeaker

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image