Kabardewata.com

Resensi

Batman vs Superman: Dawn of Justice 2016

Kategori Resensi, January 06, 2016, Dilihat sebanyak 407 kali, Post oleh Admin Kabardewata


"Batman vs Superman: Dawn of Justice" menceritakan tengtang sebuah kekhawatiran aksi dari pahlawan superhero. Suatu hari ada seorang pahlawan dari Kota Gotham menantang sang superhero, yang merupakan selalu di puja dan sudah menjadi icon di hati masarakat.

Belum selesai dengan aksi dari pahlawan Kota Gotham, Batman dan Superman malah berkonflik, dari situlah para masyarakat mulai bertanya tanya. Siapa dan macam apa superhero yang dibutuhkan dunia dan melindungi bumi dan umat manusia.?

Saat Batman dan Superman sedang berkonflik, muncullah juga sebuah ancaman baru yang menancam bumi, di situlah keberadaaan manusia terancam oleh bahaya yang tak pernah diketahui sebelumnya. 

Film Batman vs Superman 2016 ceritanya berputar tentang konflik antara sang ksatria kegelapan (the dark knight) melawan sang manusia besi (man of steel).

Di sisi lain juga masyaraka koto mulai bertanya tanya. Siapa yang membuat ancaman baru tersebut ?.  Apaakah Lex Luthor, yang dulunya merupakan salah satu musuh utama Superman? Atau, Doomsday, yang merupakan manusia paling kuat, yang di dalam komik diceritakan membunuh Superman.

Dandi  trailer di ceritakan bahwa pertarungan Superman (Henry Cavill) dan Jendral Zod telah menjatuhkan banyak korban. Kota metropolis sudah hancur lebur, dan dalam salah satu adegan tersebut, terlihat seorang Bruce Wayne (Ben Affleck) melihat jelas sinar merah milik Superman yang menghancurkan gedung miliknya hingga mengorbankan salah satu kerabat dan pegawai. Sinopsis Batman vs Superman: Dawn of Justice 2016 


 


Sumber: intifilm

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image