Kabardewata.com

Travel

Wisata Air di Pantai Tanjung Benoa Bali

Kategori Travel, October 26, 2015, Dilihat sebanyak 280 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pulau Bali, salah satu pulau di Indonesia yang paling tinggi mendapat kunjungan dari wisatawan, baik wisatawan domestik mapun wisatawan mancanegara. Ada banyak hal yang membuat wisatawan menjadikan, pulau Bali menjadi destinasi wisata terbaik di Indonesia. Salah satunya adalah wisata pantai Bali. Pulau Bali di kelilingi oleh lautan, jadi hampir semua daerah di bagian pinggir pulau Bali, terdapat pantai. Baik pantai yang memiliki pasir putih atau pantai yang memiliki pasir hitam.

Tentunya sebagian besar dari wisatawan, menyukai wisata pantai pasir putih di Bali. Penyebabnya, karena pasir pantai tidak terlalu panas di siang hari, dibandingkan dengan pantai pasir hitam. Salah satu pantai di Bali yang banyak mendapat kunjungan wisatawan adalah, pantai Tanjung Benoa Bali. Di halaman ini, kami secara khusus hanya menuliskan tentang pantai Tanjung Benoa Nusa Dua Bali.

Pantai Tanjung Benoa Surga Olahraga Air Di Pulau Dewata

Penduduk di sekitar pantai Tanjung Benoa Bali, sebelum berkembangnya pariwisata, sebagian besar penduduknya memiliki mata pencaharian sebagai nelayan, untuk lebih detail tentang sejarah Tanjung Benoa, silakan klik link. Semakin berkembangnya pariwisata Bali, membuat sebagian besar mata pencaharian penduduk lokal berubah, baik sebagai pegawai hotel atau membuat usaha wisata bahari atau yang lebih dikenal dengan nama watersport Tanjung Benoa.

   

Karena pantai Tanjung Benoa Bali, memiliki pasir putih dan laut yang sangat tenang, menjadikan pantai ini sangat cocok untuk aktivitas olahraga air seperti, Parasailing,Snorkeling, Seawalker Tanjung Benoa dan masih banyak lagi yang lainnya. Yang paling disukai oleh anak-anak adalah wisata ke pulau penyu Bali. Dari ujung utara sampai selatan pantai ini, tersedia perusahaan yang menyediakan aktivitas olah raga air, dan tentunya tidak pernah sepi dari kunjungan wisatawan. Selain untuk wisata water sport, pantai Tanjung Benoa Bali, juga memiliki fasilitas hotel, baik hotel bintang lima ataupun hotel murah. Salah satu hotel di Tanjung Benoa yang terkenal adalah hotel Novotel Tanjung Benoa dan Melia Benoa.

Letak Pantai Tanjung Benoa Bali

Lokasi dari letak pantai Tanjung Benoa ada di Bali selatan, berdekatan dengan kawasan wisata Nusa Dua. Alamatnya adalah Kelurahan Tanjung Benoa, Kecamatan Kuta Selatan, Kabupaten Badung. Jika anda dari aiport Ngurah Rai, waktu tempuh yang anda perlukan, kurang lebih 30 menit untuk mecapai lokasi. Anda akan dikenakan biaya tiket masuk pantai Tanjung Benoa Bali sebesar, Rp 5.000 untuk permobil. Tapi jika anda memesan paket watersport di Tanjung Benoa dengan kami, tentunya anda akan mendapatkan jasa antar jemput. Oleh karena itu, anda tidak akan dikenakan biaya tiket masuk pantai Tanjung Benoa Bali, karena mobil yang digunakan terdapat stiker, yang membebaskan biaya tiket masuk ke kawasan ini.


Sumber: water-sport-bali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image