Royal Roco Villa Bali Tawarkan Kehidupan Nyata ala Bali

Royal Roco Villa Bali Tawarkan Kehidupan Nyata ala Bali

Tabanan-Royal Roco Villa Tabanan terletak tidak jauh dari Pantai Yeh Gangga, Tanah Lot, Tabanan, menyediakan akomodasi ekslusif nan cantik dengan pemandangan sawah hijau didampingi kolam renang luas. Vila ini terletak, tepatnya, sekitar 400 meter dari Pantai Batu Tampih dan kurang dari 1 km dari Pantai Batu Babi, dikelilingi pemandangan taman yang sangat besar dan teras hijau tanpa batas.

Bagi sebagian orang, Tanah Lot melambangkan pulau romantis Bali yang berarti 'tanah di laut', nama yang sangat cocok untuk pengaturan lepas pantainya yang unik. Salah satu ikon yang paling populer di sana adalah Pura Tanah Lot dan siluetnya yang indah saat matahari terbenam.

Vila ini hanya 5 menit dari Yeh Gangga Beach Club, salah satu atraksi beach-club bagian dari villa, 1 jam berkendara dari Bandara Internasional Ngurah Rai dan 20 menit dari kawasan terkenal, Canggu. Temukan keseimbangan ketenangan dan pertemuan sosial bersama Royal Roco Villa Bali.

I Komang Mudita, Manager Royal Roco Villa Bali mengatakan, di vila ini tamu dapat merasakan dan menemukan pengalaman hidup ala Bali. Royal Roco Villa menyediakan 4 kamar yang disempurnakan oleh area komunal besar untuk menghubungkan kebersamaan.

"Royal Roco Villa Bali menawarkan kehidupan nyata ala Bali dengan fasad lokal yang dipadukan dengan interior yang nyaman dan modern. Pada hari-hari tertentu, Anda dapat menemukan Dadong dan Pekak (orang tua) tinggal di sana dan melakukan banyak rutinitas Bali.

Setiap kamar memiliki AC, lemari dengan perlengkapan mandi lokal, ketel, brankas, TV layar datar, teras, dan kamar mandi pribadi dengan bidet," jelasnya beberapa waktu lalu.

Kata dia, semua desain di vila berkontribusi pada rasa memiliki bersama keluarga serta komunitas yang telah dipertahankan dari generasi ke generasi. Rasa memiliki yang sama menghubungkan desain rumah dan kesehatan mental. Dimana terdapat ruang yang memungkinkan penghuni merasa relaks, seperti di rumah sendiri.

Salah satu elemen yang kini jarang ditemukan (dan di tempatkan di vila) adalah Jineng, yang difungsikan sebagai tempat penyimpanan gabah yang telah dikeringkan.

Siapapun yang mengunjungi vila ini pasti akan terpesona dengan nuansa Bali zaman dahulu berdampingan dengan sentuhan modern. "Rasakan dan temukan pengalaman hidup ala Bali karena kami mengolah semua cerita lokal dan membagikannya khusus untuk tamu," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan, tamu Royal Roco Villa Bali juga dapat melakukan aktivitas di Yeh Gangga Beach Club yang menjadi bagian dari vila. Dihiasi dengan pantai pasir putih indah, Yeh Gangga Beach Club mengundang Anda untuk larut dalam keindahan suasana pantai. Dengan pilihan tempat yang nyaman untuk bersantai, tempat duduk dalam ruangan, bean-bag tepi pantai, restoran di puncak gedung, kolam renang, dan bar. 

Menu menarik dari makanan dan minuman sederhana namun inspiratif, semua bersumber dari seluruh Nusantara dan terletak di daerah Tabanan yang akan datang di pantai barat daya Bali, menjadikan Yeh Gangga Beach Club sebagai klub pantai favorit di daerah itu. Bergabunglah dengan kami untuk merasakan pelukan keramahan Bali. Saat matahari terbenam di balik tebing cinta, Anda akan terpesona oleh keindahannya

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait