Top 5 Romantic Restaurant In Bali!

Top 5 Romantic Restaurant In Bali!

Pasti banyak sekali diantara kalian yang sangat menyukai konsep dinner yang romantis untuk dinikmati bersama pasangan terhangat ataupun orang – orang terdekat di pulau dewata ini. Apalagi sambil menunggu waktu sunset yang pas, dihidangkan berbagai jenis menu hidangan yang authenthic dan lezat tentunya. Wuhh. Terbayang kan? Pasti menarik sekali ya moment – moment seperti itu. Let’s check this out!

1. Sarong Restaurant



Pertama kali kalian mengunjungi tempat makan yang satu ini pasti terlintas di dalam benak kalian suatu keindahan yang menjadi daya tarik tersendiri daripada tempat ini. Bagaimana tidak? Konsep interior design yang mewah dan berkelas dihadirkan Sarong Restaurant disini untuk menghadirkan suasana nyaman bagi para customernya. Disamping itu juga berbagai jenis menu hidangan khas Indonesia yang lezat dimodifikasi sedemikian rupa hingga tampil dengan presentasi yang cantik dan menarik. Jadi tempat makan yang satu ini tentunya sangat cocok bagi kalian yang ingin menghabiskan moment romantis kalian dengan orang – orang terdekat dengan ditemani berbagai jenis menu hidangan yang enak dan lezat juga menarik setiap waktunya.

2. La View – Kupu Kupu Barong



Nah bagi kalian pecinta tempat makan bernuansa French Cuisine yang kental, rasanya La View – Kupu Kupu Barong adalah pilihan yang tepat bagi kalian. Dengan keindahan berbagai jenis menu hidangan yang ditawarkan disini dipadukan dengan konsep interior design yang modern dan menyegarkan menjadikan tempat makan yang satu ini terkesan sangat nyaman untuk dikunjungi bersama orang – orang terdekat loh. Dan apabila kalian menginginkan konsep yang lebih romantis, kalian juga bisa request akan suguhan iringan lagu yang tenang dan merdu untuk membuat moment dinner kalian semakin berkesan tentunya.

3. Merah Putih



Sesuai nama tempat makan yang satu ini, konsep berbagai jenis menu hidangan yang dihadirkan juga berasal daripada Indonesia. Yes, negara kebanggaan kita yang satu ini! Variasi berbagai jenis menu hidangan yang lezat dipadukan dengan konsep interior design yang sangat cozy dan berkelas, menjadikan tempat makan yang satu ini telah menjadi destinasi favourite para turis yang mengidam – idamkan menu hidangan Indonesia dalam level ataupun tingkatan yang berbeda dan lebih berkualitas tentunya. Kalian wajib mencoba!

4. Mozzarella



Mozzarella adalah tempat makan bergaya Asian chain Western mental yang terkesan cukup cantik dan menarik untuk dikunjungi setiap waktunya. Apalagi berbicara soal konsep dinner yang romantis, rasanya Mozzarella adalah pilihan yang tepat loh. Mengapa? Karena Mozzarella disini mampu menjamah kalian dengan berbagai jenis menu hidangan khas Asian ataupun Western yang enak dan lezat, dipadukan iringan lagu yang melegakan, dan tingkat pelayanan yang berkualitas menjadikan kalian merasa sangat nyaman untuk menghabiskan waktu luang kalian bersama pasangan tercinta di tempat makan yang satu ini. Silahkan dicoba!

5. Bamboo Chic



Apabila kalian mengidam – idamkan berbagai jenis menu hidangan khas mancanegara dengan konsep yang terkesan lebih eksklusif dan romantis, rasanya Bamboo Chic adalah jawaban yang tepat bagi kalian. Berbagai jenis menu hidangan mancanegara yang dimodifikasi sedemikian rupa hingga tampil cantik dan menarik adalah salah satu alasan mengapa kalian wajib mengunjungi tempat makan yang satu ini. Disamping itu konsep interior design yang mewah dan berkelas menjadikan moment – moment kalian bersama orang – orang terhangat di tempat makan yang satu ini semakin memorable pastinya. So, tunggu apalagi? Let’s try this out!
 


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait