Kabardewata.com

Travel

9 Restoran Kontemporer di Bali yang Harus Banget Kamu Coba

Kategori Travel, May 10, 2016, Dilihat sebanyak 609 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Akhir-akhir ini popularitas makanan kontemporer semakin meningkat. Tapi apa yang sebenarnya dimaksud dengan makanan kontemporer? Menu yang inovatif, menggunakan bahan-bahan berkualitas, dan secara penampilan, hingga rasa, jauh dari kata ‘biasa’! Pulau Bali sebagai salah satu pusat turis dunia tentu saja tidak ketinggalan dengan trend makanan kontemporer. Berbagai restoran yang menyajikan menu masakan kontemporer yang menarik terus bermunulan dimana-mana. Nah berikut adalah 9 restoran terbaik yang menyajikan menu kontemporer!

1. Republik45



Republik45 adalah salah satu restoran paling hits di Bali saat ini. Menyajikan berbagai menu khas Indonesia, terutama Bali, yang diolah dengan teknik, dan kualitas bahan yang berkualitas. Republik45 adalah satu tempat yang HARUS BANGET kamu coba ketika berada di Bali. Satu menu yang harus banget kamu coba disini adalah ikan krapu rica-rica, garing, gurih yang pas, dan sambal pedas yang juara banget rasanya!

2. Chandi



Lokasi restoran yang satu ini berada di jantung spot populer di Bali, Seminyakk. Menyajikan sebagian besar makanan lokal ala Bali, dan beberapa menu khas Asia, Chandi adalah satu tempat dimana kamu dijamin akan makan enak! Suasana yang nyaman dan berkelas begitu serasi dengan makanan berkualitas yang mereka sajikan. Jika kamu mengkonsumsi Bali, coba deh pork belly di restoran ini. Super enak!

3. Sardine



Ini adalah spot yang cocok jika kamu sedang ngidam seafood. Hidangan seafood disini menggunakan bahan-bahan yang sangat berkualitas dan dimasak dengan teknik berkualitas namun tidak melupakan cita rasa khas Bali. Selain makanan yang menggoda, pemandangan sawah yang begitu indah menjadi alasan lain buat kamu untuk datang ke tempat yang satu ini.

4. Sarong



Perpaduan masakan Bali dan Asia kontemporer yang berkualitas membuat tempat yang satu ini menjadi salah satu go-to-spot di Bali. Gak ada yang perlu dikagetkan dari fakta tersebut, menu yang berkualitas, dan dipadukan dengan berbagai minuman (wine, coctails) yang tak kalah oke. Belum lagi ditambah dengan dekorasi restoran yang begitu indah. Oh iya, mereka juga menyajikan berbagi menu dessert yang super enak!

5. Blanco Par Mandif



Restoran ini mungkin merupakan salah satu restoran paling ekslusif di Bali. Melakukan reservasi di tempat yang satu ini adalah satu keharusan! Karena kapasitas di restoran ini memang sangat sedikit, cuma 10! Tapi mendapatkan reservasi untuk makan di tempat yang satu ini sangat worth it! Karena hasil karya chef Mardi bagaikan karya seni yang tak ternilai. Makanan yang disajikan disini adalah makanan dengan cita rasa Bali di level teratas!

6. Bumbu Bali



Selain menu khas Bali yang autentik dan menggunakan bahan-bahan paling berkualitas, Bumbu Bali juga menawarkan kelas masak bagi para turis. Semenjak buka pada tahun 1997, Bumbu Bali telah menjadi salah satu spot yang harus banget didatangi para turis. Soal harga, restoran yang satu ini juga cukup terjangkau

7. Bali Asli



Di restoran yang satu ini, kamu akan mendapatkan pengalam kuliner yang luar buasa! Mulai dai kelas masak, hingga makanan yang begitu autentik. Dipimpin oleh chef Penelope, Bali Asli menjamin pengalaman yang begitu menarik dan berkualitas bagi seluruh pengungjungnya yang ingin merasakan rasa autentik dari kuliner ala Bali

8. Merah Putih



Restoran Merah Putih dibuat untuk menjawab kurangnya restoran dengan menu ala Indonesia yang disajikan dengan teknik tertinggi, dan disajikan di restoran yang juga berkelas. Uniknya, menu di Merah Putih terbagi menjadi dua, tradisional dan modern. Jadi kamu yang ingin merasakan rasa autentik khas Indonesia bisa memilih dari menu tradisional, dan jika kamu ingin mencoba menu khas indonesia yang modern, tinggal pilih dari menu modern. Sekedar informasi, keduanya super enak! Jadi gak perlu takut salah milih.

9. Lamak Restaurant & Bar



Restoran yang satu ini menyajikan menu yang begitu variatif, mulai dari Bali, Indonesian, Asian, hingga menu Western. Namun, seleksi menu yang begitu luas ini sebanding dengan kualitas rasa yang juga luar biasa. Cobain deh lamb chop di Lamak, super enak! Salah satu lamb chop pailng enak di Bali!


Sumber: Qraved

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image