Kabardewata.com

Travel

8 Tempat Nongkrong Di Kuta Bali Asik, Murah Dengan Wifi Untuk Yang Berjiwa Muda

Kategori Travel, May 11, 2016, Dilihat sebanyak 574 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sebagian besar dari pembaca, saya yakin pasti suka nongkrong, baik bersama teman atau pasangan. Setidaknya seminggu sekali, asal jangan tiap hari, kecuali duit engak pernah berkurang :)! Dibawah ini adalah daftar 8 tempat nongkrong di Kuta Bali, pastinya asik dan engak mahal-mahal banget! Tentunya semua tempat tersedia fasilitas koneksi internet Wifi. Enga ada Wifi saat nongkrong, pasti enga seru jadinya!

1. Thai Indo Kitchen Kuta

Thai Indo Kitchen lebih cocok bagi pembaca yang ingin nongkrong di Kuta Bali, sambil menikmati masakan Thailand, ramah lidah orang Indonesia dan Halal. Harga makanan di Thai Indo Kitchen, ramah di kantong dan ukuran per porsi juga besar. Kebetulan saya bukan tipe orang yang suka makan sampai kenyang, bagaimana dengan pembaca?

Menu makanan yang tersedia seperti Pad Thai ayam, Tom Yum seafood dan Kare. Thai Indo Kitchen selain untuk tempat makan, juga bagus sebagai tempat nongkrong. Karena lokasi ada dipinggir jalan, tersedia tempat duduk area luar, serta Free Wifi!

2. Dijon Café Bali

Bagi yang tidak terlalu suka nongkrong di area outdoor dan ingin nongkrong dalam ruangan ber-AC, kunjungi Dijon Café Kuta! Tampilan luar dari Dijon Café Kuta, terlihat biasa saja. Tetapi jika pembaca sudah masuk kedalam area cafe, pasti akan bilang, WOW! Interiornya sangat bersih, dengan suasana ambient santai.

Ada menu special di Dijon Café Kuta yang membuat saya penasaran dan ingin mencoba. Nama menunya nasi goreng! Pembaca pasti penasaran, apa specialnya menu nasi goreng di Dijon Café Kuta?

Segala macam jenis nasi goreng pernah saya coba. Baik nasi goreng ayam, nasi goreng sapi, nasi goreng seafood bahkan yang non halal. Namun saya belum pernah mencoba nasi goreng kambing dan memang jarang ada di Bali menu nasi goreng kambing. Pada saat saya mencoba nasi goreng kambing ala Dijon Café Kuta, awalnya terasa aneh di lidah. Namun lama – kelamaan menjadi terbiasa dan rasa gurih nasi goreng kambing dapat saya rasakan.

Jika pembaca mencari tempat nongkrong di Kuta yang menyediakan suasana asik, santai dan tersedia Wifi. Dijon Café Kuta Bali sangat saya rekomendasikan untuk pembaca coba kunjungi.

3. Grain Espresso Seminyak



Pembaca sedang mencari tempat ngopi di Kuta Bali, dengan kriteria suasana santai, tersedia Wifi, cocok untuk kencan serta harga murah? Grain Espresso Seminyak pilihannya! Selain kopi, Grain Espresso Seminyak juga cocok untuk tempat sarapan, makan siang serta makan malam

4. Starbucks Kuta Bex

Tempat wisata di Bali sangat identik dengan pantai pasir putih, salah satunya pantai Kuta Bali. Jika pembaca berminat atau lagi mencari tempat ngopi di tepi pantai Kuta. Starbucks Kuta Bex, salah satu yang terbaik.

Kelebihan Starbucks pantai Kuta sebagai tempat nongkrong di Kuta adalah, dari tempat pembaca duduk dapat melihat pemandangan matahari terbenam dan Wifi juga tersedia.

5. Sensa Kueh, Pia & Koffie Kuta



Sensa Koffie Kuta, tempat nongkrong dengan suasana santai, konsep bangunan peranakan, dengan harga terjangkau. Di Sensa Koffie Kuta terdapat menu minuman special, yaitu hot dark chocolate. Jika pembaca suka rasa pahit atau rasa manis, jangan lupa untuk memberitahu pelayan tentang selera pembaca. Kecepatan Wifi lumayan cepat dan tersedia tempat duduk luar ruangan.

6. Pod Chocolate Shop & Cafe, Sunset Road



Pod Chocolate Shop & Cafe, Sunset Road salah satu tempat nongkrong di Kuta favorit saya. Di tempat ini tersedia beranekaragam olahan coklat. Yang membuat saya suka nongkrong di Pod Chocolate Shop & Cafe, Sunset Road, bukan karena coklatnya! Melaikan karena suasana santai dan modern.

7 . Espress Coffee House Kuta



Espress Coffee House Kuta, selain kopinya enak, juga sangat menonjol dari sisi desain dan dekorasi yang bernuansa maskulin. Sangat bagus untuk tempat nongkrong sehabis bekerja, dengan harga masih terjangkau, tempatnya benar-benar asik dan Wifi gratis.

8 . Bella Vista Coffee & Juice Bar



Tempat nongkrong di Kuta Bali yang menyediakan beranekaragam pilihan menu kopi dan jus, ada di Bella Vista Coffee & Juice Bar. Tempat ini dibagi menjadi tiga bagian, bagian depan, bagian indoor dan bagian belakang. Bagi yang suka browsing saat nongkrong, jangan khawatir! Wifi tersedia di tempat nongkrong in


Sumber: Watersportbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image