Kabardewata.com

Travel

7 Tempat Makan Tersembunyi di Bali Ini Ternyata Super Enak dan Murah

Kategori Travel, May 16, 2016, Dilihat sebanyak 655 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bali salah satu daya tarik Indonesia di mata internasional maupun dalam negeri. Tak bisa dipungkiri, provinsi dengan ibukota Denpasar ini memang menawarkan keindahan negara kepulauan ini. Kamu juga pasti sudah tak asing dengan lokasi-lokasi wisata di sana.

Namun, bagaimana dengan wisata kuliner yang ditawarkan pulau Dewata? Bebek Tepi Sawah, Iga Nuri's, Babi Guling Bu Oke atau Bebek Bengil sepertinya sudah tak asing di telinga kalian. Nah! kali ini IDNtimes punya 7 tempat makan yang belum banyak orang tahu, tapi bikin kenyang perut dengan rasa ciamik, tanpa menguras isi dompetmu!

1. Warung Mami



Berlokasi di jalan Uwuta II No, 30X, Jimbaran, Kuta, kuliner satu ini menawarkan kerang bakar yang lezat. Selain kerang, seafood lain seperti udang juga menjadi menu recommended buat kamu. Melihat foto kerang bakarnya aja bikin ngiler! Kamu yang ke sini bersama keluarga atau teman, hanya perlu mengeluarkan 150.000 rupiah untuk empat orang atau 37.500 rupiah per orangnya.

2. Beecup



Namanya unik, dari kata cup kayaknya sudah terbanyak apa yang ditawarkan. Yes! Cupcakes. Tokonya ada di jalan By Pass Ngurah Rai no. 968, Sanur. Cupcakes yang lucu, unyu dan imut ini siap mengisi sela-sela perutmu yang masih kosong. Untuk camilan cantik ini, kamu hanya perlu membayar 15.000 rupiah per-satu cupcake. Jika mau beli satu lusin dibanderol dengan harga 155.000 rupiah.

3. Revolver Espresso
 

Menawarkan suasana western cowboy, Revolver Espresso berlokasi di jalan Kayu Aya No.3, Seminyak. Dalam toko kopi ini ditawarkan beragam kopi nikmat, camilan, dan makanan enak! Harga espressonya sama dengan espresso pada umumnya, dari 25.000-35.000 rupiah, sementara makananya berkisar antara 45.000-60.000 rupiah.

Coffee Shop memang menjadi daya tarik untuk kamu para kawula muda, tempat-tempat cozy dan hits untuk foto-foto juga pastinya harus masuk list kamu.

4. F.R.E.A.K Coffee

Berlokasi di jalan Silang Karang, Singekerta, Tebongkang, Ubud, coffee shop satu ini juga menawarkan lokasi nyaman untuk bersantai bersama kerabat dan keluarga, meski interior yang tak terlalu luas.

Meskipun termasuk kecil, lokasi ini menyajikan kopi dan makan dengan harga terjangkau. Kamu hanya perlu mengeluarkan uang dari 20.000-35.000 rupiah untuk kopi dan non-kopi.

5. Warung Indonesia

Rumah makan ini berlokasi di sebuah gang bernama Gang Ronta. Tepatnya di jalan Poppies Lane II, Kuta. Makanan yang ditawarkan pun makanan khas Indonesia. Banyak jenis mulai dari sop buntut, soto, hingga ayam, bebek, dan ikan goreng. Untuk makan di lokasi ini, dibanderol dengan harga 15.000-44.000 rupiah. Sementara minumannya mulai dari 9.000-17.000 rupiah.

6. Warung Subak

Yang satu ini menawarkan seafood yang tak kalah dengan tempat makan lainnya. Warung Subak berlokasi di jalan Astasura No. 05 Peguyangan, Denpasar. IDNtimes juga speechless kalau ketemu makanan laut, sedap semua! Dalam proses pemesanan terdapat paket yang bisa kamu pilih, mulai dari 35.000-70.000 rupiah per orangnya.

7. Sate Plecing Jalan Arjuna



Kalau yang satu ini, untuk menikmati satenya juga butuh perjuangan. Tidak asing lagi di telinga orang Bali, tempat makan ini ada di persimpangan jalan arjuna, tak jauh dari Warung Wardani. Nah, satenya Sate Babi, lezat dipadu dengan sop. Bagi kamu pecinta sambal, pastikan kamu memadukan sate dengan sambal buatan tempat makan ini. Maknyus! Untuk empat orang, kalian hanya perlu mengumpulkan uang sebanyak 125.000 rupiah.


Sumber: Idntimes

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image