7 Restoran Paling Keren Buat Bikin Foto Instagram Di Bali

7 Restoran Paling Keren Buat Bikin Foto Instagram Di Bali

Sudah pengetahuan umum kalo saat ini social media menjadi aspek (bisa jadi paling) penting dalam kehidupan. Kemanapun kamu pergi, entah itu jalan-jalan ke mall, makan di restoran, apalagi ketika sedang berlibur, pasti penting banget yang namanya foto-foto dan di upload ke social media seperti Instagram. Betul? Nah, kali ini kita akan membahas 7 restoran yang paling ‘Instagram friendly’, atau 7 tempat makan yang harus banget dijadiin setting-an buat foto-foto Instagram.

1. Gardin



Kamu akan mendapatkan pengalaman makan yang luar biasa ketika datang ke tempat yang satu ini. Berlokasi ditengah-tengah taman yang luar biasa indah, restoran yang satu ini mempersatukan konsep klasik Eropa dan gaya medieval yang akan membuat foto-foto Instagram kamu tampak keren banget. Kamu pasti akan berasa sedang ada di dalem dunia dongeng deh! Soal makanan, gak usah ditanya lagi deh, juara banget. Tapi tempat ini dikenal banget berkat berbagai dessertnya yang luar biasa banget, jadi, safe room for dessert ya!

2. Cocoon Beach Club



Semua aspek yang membuat Bali menjadi destinasi paling indah dan seru buat liburan bisa kamu temukan di restoran ini. Pemandangna laut yang indah, makanan yang super enak, coctail yang sangat menyegarkan, hingga space yang luas yang sangat nyaman. Setiap sudut beach club yang satu ini terlihat begitu sempurna, dan gak mungkin kalo kamu gak bisa menghasilkan foto yang bagus buat Instagram. Oh iya, soal makanan, pastikan kamu nyobain berbagai tapas-nya ya! Enak-enak semua!

3. Nikki Beach Bali



Liat sendiri deh foto diatas. Orang pasti percaya aja kalo foto itu diambil dari suatu beach club disudut Miami. Keren banget kan?! Tempat yang luas dan terbuka ini dilengkapi dengan kolam renang kece yang bisa menjadi tempat berfoto-foto sambil memegang gelas coctail. Oh iya, kolam renang di spot in ijuga dilengkapi dengan underwater speaker, gokil banget!

4. El Kabron



Restoran yang menyajikan menu asal Spanyol ini menyediakan semua yang kamu inginkan dari hidup. Pemandangan laut lepas yang begitu indah, sunset yang luar biasa, berbagai coctail yang menyegarkan, dan tentu saja makanan yang enak. Lihat sendiri gambar diatas, kamu gak perlu kamera bagus atau skill fotografi untuk menghasilkan karya foto yang bagus di tempat ini. Keren banget kan!

5. The Restaurant at Hanging Gardens Ubud



Kalo kamu mencari destinasi yang elegan namun tidak berlebihan, ini adalah tempat yang cocok untuk kamu. Restoran ini menyajikan pemandangan sempurna untuk mengambil foto. Pemandangan hutan dari atas akan semakin melengkapi pengalaman indah dari makanan kontemporer yang disajikan restoran ini. Pengalaman sempurna!

6. Madu Sari – Mountain Restaurant



Menu buffet makan siang kamu akan ditemani dengan pemandangan hunung Batur. Sudah cukup jelas bahwa pemandangan yang begitu indah sudah pastu akan menjadi spot yang sempurna untuk foto Instagram kamu. Selain pemandangan yang indah, kamu juga akan merasakan segarnya hembusan angin Bali sambil makan disini. Keren banget!

7. Eight Degrees South – Conrad



Bisa kamu lihat sendiri, betapa indahnya tempat yang satu ini. Pagi-pagi, siang- apalagi sore menjelang sunset. Tempat yang satu ini selalu akan memberikan nuansa yang romantis. Tempat yang begitu indah ini akan menjadi spot yang begitu indah buat Instagram kamu, dan yang jelas akan membuat followers-mu iri.


Ditayangkan sebelumnya dari situs Qraved
Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait