Kabardewata.com

Travel

6 Aktivitas Seru di Tanjung Benoa Bali yang Tidak Boleh Anda Lewatkan

Kategori Travel, April 30, 2016, Dilihat sebanyak 403 kali, Post oleh Admin Kabardewata


1. Flying Board

Olahraga yang pertama yang bisa anda lakukan adalah Flying Board. olahraga air yang satu ini sangat diminati oleh anak muda. Selain dapat menguji adrnalin, juga menguji kekuatan, ketangkasan dan kelihaian. Olahraga Flying Board ini sangat popupler di Tanjung Benoa. Jika anda kesini, jangan sampai tidak mencoba water sport ini
 
2. Wakerboarding



Olahraga air di Tanjung Benoa yang bisa anda coba selanjutnya adalah wakerboarding. Anda akan ditarik menggunakan speedboad, sementara anda berada di atas sebuah papan sambil memegang tali. Untuk tahap pemula mungkin tidak perlu banyak variasi, namun kalau anda sudh terbiasa, anda bisa mencoba berbagai gaya dan atraksi sesuai dengan keinginan anda.
 
3. Parasailing


Anda ingin merasakan sensai terbang dengan menggunakan balon udara? Sebenarnya ukan balon udara sih, melainkan payung parasut. Anda akan ditarik oleh speed boat mengeliling pantai Tanjung Bali ini. Waktu permainan ini satu putaran sekitar 4 menit di udara. Kegiatan ini merupakan salah satu olahraga yang cukup extreem tapi fun, yang disukai oleh wisatawan yang berkunjung ke pulau ini.
 
4. Sea Walker


Satu lagi aktivitas menarik di Tanjung Benoa yang tidak boleh anda lewatkan, yaitu sea walker. Anda akan merasakan sensai dunia bawah laut dengan berjalan di bawah air. Anda bisa melihat betapa indahnya dunia bawah laut di Tanjung Benoa. Untuk berjalan di bawah laut, anda akan menggunakan helm seperti astronot untuk suplai oksigen.
 
5. Snorkeling



Aktivitas di Tanjung Benoa selanjutnya adalah snorkeling. Kalau aktvitas ini bisa dilakukan dibanyak tempat, tapi berbeda dengan yang di Tanjung Benoa, disini bawah lautnya sangat cantik, terumbu karangnya yang terawat membuat aneka cantik ikan hidup dan berkembang.

6. Glass Bottom Boat dan Pulau Penyu



Aktivitas di Tanjung Benoa selanjutnya adalah melihat bawah laut berupa penyu dari atas perahu. Berjarak kurang lebih 30 menit perjalanan menggunakan perahu/boat terdapat Pulau Penyu Bali yang merupakan tempat penangkaran berbagai spesies penyu yang hampir punah. Penangkaran ini sendiri bernama Pudut Sari, di Pulau ini juga terdapat galeri yang merupakan lokasi belanja favorite yang menjual berbagai macam cinderamata.
 

Sumber: Tempatwisataseru

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image