Kabardewata.com

Travel

5 Restoran Sehat Di Ubud Buat Dikunjungi Long Weekend Ini

Kategori Travel, March 27, 2016, Dilihat sebanyak 325 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Iya, Qraved ngerti kalau ini masih hari Senin. Tapi coba cek lagi kalender kamu dan perhatiin kalau hari Jumat itu hari libur nasional. Artinya? Long weekend!

Waktunya buat liburan dan menjelajahi yang seru seru, main ke Ubud misalnya. Ubud itu tenang sekaligus asyik, tempatnya memang pas banget buat nyari inner peace.

Walau pun liburan, kamu nggak mau dong makan sembarang. Atau justru kamu pingin menjelajahi dunia kuliner sehat dengan berbagai menu lezat yang tetap bikin liburan kamu makin asyik? Buat yang ke Ubud atau lagi di Ubud, ini dia tujuh restoran sehat yang harus kamu kunjungi.

 

1. Sari Organik



Kalau kamu suka yang hijau-hijau, Sari Organik adalah restoran yang tepat buat kamu. Kamu bakal ngerasain serunya makan berdekatan dengan ladang yang berwarna hijau segar, terus nikmatin berbagai makanan dan berbagai jenis jus yang pastinya fresh banget!

2. Raw Food Cafe & Tonic Bar – The Seeds of Life
 

Sesuai namanya, makanan yang disajikan di The Seeds of Life ini benar-benar raw atau mentah. Jadi sayuran yang kamu nikmatin di cafe ini berasa banget segarnya.

3.  Alchemy



Memiliki nama yang singkat tapi keren, Alchemy sudah jadi favorit banyak orang di Ubud. Jangan lupa buat mampir ke salad bar mereka. Go crazy!

4 The Garden Kafe – The Yoga Barn



Udah terjamin bakal pas banget nyari makanan sehat disini karena Garden Kafe sendiri terletak di The Yoga Barn, salah satu yoga center terbaik di Bali. Kamu juga bisa sekalian yoga terus nikmatin menu sehat yang menggoda.

5. Down To Earth

Down to Earth ini adalah salah satu restoran vegetarian paling keren di Bali, lihat aja slogan mereka yang berbunyi: “One peaceful world through nutrition”. Restoran ini juga merupakan saudara dari Earth Cafe dan Zulu Restaurant yang terletak di Seminyak.


Sumber: Qraved

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image