Kabardewata.com

Travel

5 Restoran Permata Tersembunyi Yang Harus Kamu Coba di Bali!

Kategori Travel, May 03, 2016, Dilihat sebanyak 215 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sebagai salah satu primadona turis dari seluruh dunia, Bali dipenuhi dengan berbagai restoran dan juga lounge yang begitu berkualitas. Banyak juga berbagai restoran yang mungkin belum banyak dikenal, namun menyajikan berbagai hidangan dan minuman yang luar biasa. Berikut 10 restoran permata tersembunyi di Bali yang harus kamu temukan!

1. OTTO Food Ball



Di persaingan industri kuliner yang sangat kuat di Bali, kata unik menjadi salah satu faktor yang penting agar suatu restoran dapat terus bersaing dalam pasar. Dalam hal ini, Otto Food Ball menjadi salah satu restoran yang menyajikan konsep unik. Disini, kamu bisa merasakan berbagai macam bola-bola (baca: baso) mulai dari meatballs, hingga pumpkin balls yang sangat unik dan tentunya super lezat!

2. Warung Saya



Satu hal yang paling menarik dari Warung Saya adalah, tempat ini benar-benar warung! Cuman ada dua meja yang bisa kamu temukan disini, tapi makanan yang mereka sajikan benar-benar luar biasa! Bahan-bahan berkualitas, dan rasa yang super enak! Cobain deh gado-gado disini, bumbunya enak banget!

3. Pondok Nyoman Bagus



Di tempat ini, kamu akan lupain semua masalah! Suasana yang simple, santai, jauh dari kata ribet. Pemandangan laut lepas yang super indah, ditambah berbagai macam makanan ala lokal dan juga barat yang pas banget di lidah!

4. Copper Kitchen & Bar



Suasana dan interior restoran ini bener-bener asik! Nyaman banget! Modern, elegan, tapi tetep nyaman! Makanan ala Asia yang mereka sajikan juga diberikan sentuhan modern, namun tetap memiliki cita rasa yang autentik. Kamu harus coba Asian wok noodles disini, asli, enak banget!

5. Les Sols Calcaires



Ingin membawa pasangan kamu ke tempat yang romantis? Ini dia tempat yang cocok! Kamu bisa merasakan berbagai makanan lokal hingga Perancis, berbagai pilihan wine, sambil merasakan hangatnya sinar matahari terbenam. Seru kan?


Sumber: Qraved

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image