Kabardewata.com

Travel

5 Instagram Bali yang Harus Di-Follow

Kategori Travel, May 28, 2016, Dilihat sebanyak 518 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Di zaman digital seperti sekarang ini Anda tidak perlu repot-repot untuk mengadakan riset yang berkepanjangan jika ingin ke suatu tempat. Lewat Instagram Anda sudah akan seolah-olah memiliki gambaran tempat apa saja yang ingin dikunjungi. Begitulah juga tujuan para pembuat akun Instagram di Bali berikut ini. Selain memiliki postingan gambar menakjubkan tentang berbagai hal di Bali mereka pun sangat berdedikasi dalam memberikan tip dan memiliki banyak fan setia yang terus menelusuri foto-foto mereka. The Bali Bible

1. The Bali Bible

Ya, The Bali Bible sebenarnya adalah sebuah situs yang menyediakan berbagai informasi tentang Bali. Mulai dari tempat makan paling trendi hingga festival terkini. Follower-nya yang berjumlah 322 ribu telah membuktikan bahwa informasi yang diberikan benar adanya sesuai dengan yang ditampilkan dalam foto. Selain itu jika Anda mengunggah foto dengan tagar #TheBaliBible tim The Bali Bible akan menaruh foto Anda tersebut di akun-nya!

2. We Like Bali

Pris dan Eve adalah dua wanita pemilik akun Instagram dengan follower sebanyak 36.3k.  Kedua wanita ini nampaknya jatuh cinta pada Bali dan ingin menyebarkan segala hal indah tentang sang Pulau Dewata pada sleuruh dunia. Foto-foto bertajuk happy & healthy disorot pada setiap pengambilan gambar. Mulai dari makanan sehat yang terdapat di bali hingga beragam olahraga yang mereka lakukan di berbagai spot di Bali. Foto-foto yang mereka ambil pun sangatlah menawan. Warna-warni dan cerah merupakan identitas akun mereka. Spektakuler!

3. Bali Bucket List

Di peringkat ketiga (dilihat dari jumlah follower) terdapat Bali Bucket List sebagai akun instagram lain yang menawarkan panduan wisata tentang Bali. Coba Anda pikirkan daftar kegiatan atau tempat apa yang ingin Anda lakukan atau kunjungi? Nah, inilah yang ditampilkan oleh Bali Bucket List. Akun ini mendorong Anda untuk melihat berbagai sisi Bali yang penuh dengan pesona alamnya serta kehidupan pulau tropis yang menggoda.

4. Bali Belly

Walaupun namanya terkesan seperti akun yang menyediakan informasi tentang makanan (belly=perut) tetapi ternyata sama sekali tidak. Bali Belly justru lebih banyak menyajikan pemandangan berselancar di tengah laut Bali. Bermacam-macam gerakan surfing, pesona alam pantai dan air laut Bali, hingga indahnya deretan papan selancar yang dimiliki para pecinta surfing pun diabadikan di dalamnya. Bahkan Anda dapat belajar trik berselancar lewat video-video yang diunggahnya.

5. Bali This Week

Bali This Week menampilkan segala kegiatan di Bali yang menyenangkan dan penuh sensasi. Namun tidak hanya itu saja, Anda juga akan menikmati potongan-potongan budaya masyarakat Bali sekaligus potret kehidupan mereka. Sehingga Anda tidak hanya dimanjakan oleh pemandangan indah melainkan juga diperkaya pengetahuan budaya Bali. Kecantikan pulau ini memang bukan hanya berasal dari wisata-wisatanya saja bukan?


Sumber: Villabali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image