Kabardewata.com

Travel

5 Daftar Bar Rooftop Di Selatan Bali

Kategori Travel, June 04, 2016, Dilihat sebanyak 416 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Keindahan alam Bali dilihat dari atas tentu saja mengagumkan. Apalagi ketika Anda menikmatinya di ruangan berinterior cantik serta hidangan yang nikmat. Cobalah untuk pergi ke lima pilihan rooftop berikut. Dijamin kesan Anda tentang bali di malam hari akan berbeda.

1. UNIQUE ROOFTOP BAR

Alamat: Rimba Jimbaran Bali, Jalan Karang Mas Sejahtera, Jimbaran , Tel: +62 (0)361 846 8468

Berada di sekitar area peninsula, Jimbaran, Unique Rooftop Bar merepresentasikan namanya sendiri. Desain interior yang unik akan menemani keberadaan Anda di sini. Anda akan merasakan sentuhan layaknya di rumah pohon di tengah hutan rimba. Penggunaan kayu sebagai material utama serta lantai batu membuat sensasi tersebut tercipta. Namun tidak lengkap rasanya jika tidak ditambahkan sentuhan asli Bali. Oleh sebab itu Anda pun akan menemukan berbagai elemen adat Bali yang terlihat dari hiasan dinding dan perabotan di sekitarnya. Kesegaran pun begitu pekat terasa saat Anda berada di tepi kolam renang sepanjang 25 meter di tengah-tengah ruangan semi-terbuka berlatar panorama perbukitan dan pantai. Kesenangan Anda pun tidak akan berhenti di sana hingga mencicipi kuliner khas Asia-nya seperti Thai Red Duch Curry atau Ayam Bakar Bumbu Bali. Namun seperti jenis restoran ini sendiri yang berupa bar, belum lengkap rasanya kalau belum mengesap segelas minuman. Yang menjadi signature di bar ini salah satunya adalah Flower Power yang mengandung rum, elderflower liqueur, mangga, citrus dan angostura bitter.

2. LUNA ROOFTOP BAR

Alamat: L Hotel Seminyak, Jalan Petitenget no. 8L, Seminyak , Tel: +62 (0)361 894 789 8

Yang menjadi sorotan di Luna adalah adanya spot teppanyaki di atas rooftop dengan dapur terbuka. Sambil menyaksikan kelincahan aksi sang koki Anda juga akan menyakikan panorama indah Bali dari atas. Lebih detailnya, di sini Anda akan menemukan tiga area. Area Kitano di mana dapur teppanyaki berada, area Labu yang didekorasi dengan sentuhan Bali dan area 1908, sebuah ruangan dengan rancangan modern dan privat untuk 6-8 orang dalam satu meja kayu panjang. Para pecinta Seminyak dapat menyaksikan kemeriahannya dari atas sambil meneguk koktail serta berbagai tapas dari berbagai daerah di Asia.

3. SOS SUPPER CLUB

Alamat: Jl. Dhyana Pura | Seminyak , Telp: +62 361 737773

Supper atau berarti makan malam dalam Bahasa Indonesia sepertinya memang mengartikan keberadaan SOS Supper Club yaitu untuk memenuhi kebutuhan makan malam Anda. Menu utama di SOS Supper Club adalah steak, hidangan internasional, beragam tapas dan wine. Namun SOS Supper Club tidak hanya akan menyediakan hidangan makan malam saja melainkan pengalaman menikmati langit pada malam hari di selatan Bali. Sesaat Anda menyuap sajian dari menu yang disediakan bersiaplah untuk mendegubkan telinga dengan kehadiran DJ atau performance dari para pemusik yang didatangkan khusus untuk menghibur Anda. Spot terbaik untuk menikmati kesenangan Anda tentu saja di bagian sudut tanpa atap dan berlatar Pantai Seminyak. Atmosfer tak tergantikan ini pasti akan selalu Anda kenang.

 4. KOPI LANGIT

Alamat: Umalas Residence, Jalan Umalas II no. 83, Seminyak , Tel: +62 (0)361 737 500

Menikmati kopi di Bali terdengar biasa. Tetapi jika menikmatinya dari atas atap bangunan yang memerlihatkan suasana pulau Bali? Waktu minum kopi Anda akan menjadi momen-momen paling berharga nantinya. Datanglah ke Kopi Langit yang tidak hanya menyajikan berbagai jenis kopi namun juga koktail dan anggur. Ditemani hidangan Asia dan Eropa sungguh bukan sesuatu yang biasa. Terutama ketika Anda menikmati semua hal tersebut selagi menyaksikan film atau pertunjukan jazz. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mempersiapkan mood dan perut kosong beserta ketenangan pikiran. Kemudian, relaks.

 5. VERTICAL POINT

Alamat: The Akmani Legian, Jalan Raya Legian 91, Legian , Tel: +62 (0)361 754 577

Daerah Legian memang terkenal akan tempat-tempat hiburan trendi yang tak pernah sepi dikunjungi. Begitu pula dengan Vertical Point. Konsep bar yang diusung di sini adalah Jacuzzi bar di mana Anda dapat menyelupkan diri di kolam renang atau bercengkrama di tepian barnya. Desain interior yang diterapkan menetapkan tema modern dengan sentuhan warna alam, coklat, putih dna hitam. Penambahan sentuhan hijau pada tanaman-tanaman hias pun mempercantik tampilan bar ini. Menjadikan Vertical Point tempat Anda menanti sang matahari terbenam adalah pilihan yang sempurna. Apalagi penantian tersebut diselingi oleh sesapan koktail dengan campuran bahan yang unik dan menyegarkan.


Sumber: VillaBali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image