Kabardewata.com

Travel

5 Canggu Food Vaganza

Kategori Travel, May 23, 2016, Dilihat sebanyak 532 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kini Anda tidak perlu takut kekurangan tempat hang out di Bali karena Canggu telah menorehkan nama-nama restoran dan kafe yang tidak kalah populer dari Seminyak. Saat Anda merasa Seminyak sudah terdengar mainstream kini saatnya Canggu menjadi sang “kembang desa”.

1. Betelnut

Canggu dengan pesona kehijauan pada serangkaian pematang sawahnya mendukung Betelnut Cafe menjadi kafe yang berunsur alami dan sehat. Saat Anda sudah mulai gerah dengan junk food dan ingin merasakan hindangan nan segar dan sehat datanglah ke Betelnut. Di sini hanya tersedia santapan yang berasal dari bahan-bahan segar yang didominasi oleh buah-buahan dan sayuran lokal. Waktu terbaik untuk datang adalah pagi hari ketika warna hijau hamparan sawahnya terbentang di hadapan Anda bersama dengan hamparan menu sarapan sehat beserta jus buah segarnya. Paduan buah tropikal dengan sereal gandum atau muesli -nya ditambah dengan pilihan smoothies yang menggoda sudah pasti pas untuk mengawali hari liburan Anda.

2. Green Ginger

Hadir pula Green Ginger sebagai restoran vegetarian di Canggu. Semua hidangan dalam menu terinspirasi oleh makanan-makanan asalh Asia Tenggara. Walau terdengar biasa saja tetapi ketika mencicipinya pasti akan menyetuji opini akan kenikmatannya. Baik sarapan, makan siang maupun makan malam terasa tepat untuk mengunjungi restoran yang juga terkenal akan menu koktailnya ini. Desain interior yang dirancang dalam suasana rumahan pun menjadi daya tarik restoran ini. Anda akan seolah-olah berada dalam dapur rumah Anda sendiri namun tanpa harus bersusah payah memasak.

3. Monsieur Spoon

Utamanya Monsieur Spoon menyediakan bahan dasar roti pada kebanyakan menunya. Anda akan menemukan berbagai jenis sandwich mulai dari berupa bagel, croissant, hingga brioche. Ya, Monsieur Spoon memang restoran Prancis di Canggu yang berupa bakery. Tapi tidak seperti bakery lainnya yang hanya menyediakan kue-kue dan roti, restoran ini justru menawarkan menu yang bervariasi. Bahkan salad khas Prancis pun akan memukai waktu sarapan Anda. Waktu yang sempurna untuk datang tentu saja kala sarapan atau brunch. Santapan ber-ragi akan memenuhi kebutuhan energi Anda seharian.

4. La Finca

Bertema artisan Spanyol, La Finca menggarap menu dan lokasi nan sempurna bagi “pasar” tertentu. Jika Anda tergolong dalam pecinta masakan Spanyol maka La Finca menjadi suatu keharusan saat berkunjung ke Bali. Kenapa disebut artisan? Karena saat porsi yang Anda pesan hadir di meja makan tidak hanya wangi dan rasanya yang sedap melainkan tampilannya juga sedap dipandang.

5. Kaki Lima

Tidak hanya di Seminyak saja Anda mendapatkan kenikmatan restoran tepi pantai. Di Kaki Lima, Canggu, Anda akan menemukan yang serupa. Tetapi tidak di hamparan pasir melainkan rumputlah Anda akan merebahkan tubuh. Hidangan khas Mediterania dan Spanyol adalah menu favorit di sana. Coba pilihan berbagai menu seafood dan tapas-nya. Setiap menit pun terasa berharga.


Sumber: VillaBali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image