Kabardewata.com

Travel

5 Burger Unik Di Bali

Kategori Travel, June 06, 2016, Dilihat sebanyak 445 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Burger memang bukan sajian khas asli Indonesia. Tetapi bukan berarti Indonesia tidak dapat memberikan sajian burger yang istimewa, lho. Buktinya di Bali terdapat 5 menu burger yang sangat harus Anda coba kala berlibur di sana.

1. Zen Burger di Wacko Burger

Setangkup roti dengan dagin memang sudah dapat dikatakan sebagai burger. Tapi pernahkah Anda menemukan setangkup roti burger dengan 2 x 125 gram daging sapi, pepper cream cheese, dan bacon? Anda bisa melihat sendiri gambarnya di atas. Apalagi ketika Anda mencicipi saur wacko yang menjadi identitas resto burger ini. Sepertinya Anda akan sulit melupakan burger berukuran tinggi kurang lebih 15 cm ini.

2. Whisky BBQ Burger di Patty-Gouemet Burger

Wohoo! Burger di Patty Gourmet Burger memang fantastis! Bayangkan saja campuran daging BBQ yang gurih disatukan dengan tetesan Whisky. Ya, Whisky! Krim keju yang meleleh bersama bawang bombay goreng dan tomat mengombinasikan cita rasa yang luar biasa. Padankan burger ini dengan Root Beer Float atau Guinness Chocolate Milkshake dan momen kuliner Anda akan begitu mengesankan!

3. Teriyaki Tempe Avocado Burger di Hijau Cafe & Warung

Tempe memang identik dengan Indonesia. Itulah alasan mengapa tempe dijadikan bahan pengisi burger yang satu ini. Di Hijau Cafe & Warung semua yang Anda santap adalah makan-makanan yang berasal dari bahan segar dan 70% merupakan sayur-sayuran. Tidak ada lagi burger berlemak yang biasa disajikan namun burger penuh gizi dengan campuran tempe, avokad dan saus teriyaki yang khas. Ditambah dengan pemandangan hijau terbentang di hadapan Anda sensasi makan semakin Yum!r

4. Burger Hitam di Black House Burgers & Co

Mungkin Anda akan beranggapan bahwa burger di gambar ini adalah burger gosong. Bukan, bukan. Burger ini tidak gosong melainkan dipanggang dengan bamboo charcoal yang tidak berbahaya untuk kesehatan. Rasanya pun tidak gosong, kok. Bahkan sangat sedap! Anda hanya harus memilih menu yang sesuai untuk Anda dan nikmati hingga gigital terakhir! Coba saja menu yang menantang seperti Made-Me-Cry. Lapisannya yang dioleskan saus sambal homemadedan penambahan taburan cabai asli Bali pasti akan membuat Anda ingin menangis! Atau jika Anda lebih memilih untuk isian unik seperti potongan pisang panggang dan terong Anda bisa memesan Wellinton’s Bite. Unik!

5. Non-Fat Wagyu Burger di Wahwah Burger

Semua menu burger di WahWah burger menggunakan daging wagyu segar tanpa pengawet dan tidak berlemak. Seluruh menu di pilihan ‘WW’ Classic Burger mengaplikasikan daging tersebut dengan berbagai pilihan toppingtambahan. Contohnya penambahan triple cheese, daging crispy prosciutto atau bahkan dengan siraman wine.Menakjubkan pastinya!

 

 


Sumber: VillaBali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image