Kabardewata.com

Travel

4 Tempat Menikah Di Ubud Paling Keren, Unik & Mewah

Kategori Travel, April 09, 2016, Dilihat sebanyak 394 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pulau Bali sangat terkenal dan identik dengan tempat wisata alam dan seni budaya. Salah satutempat wisata di Bali yang memiliki keindahan alam dan pusat dari seni budaya Bali adalah objek wisata Ubud.

Objek wisata Ubud terkenal dengan pemandangan pedesaan dengan hamparan sawah tersering, serta pusat dari resort dan villa mewah di pulau Bali. Keunikan dari objek wisata Ubud, membuat banyak pasangan calon pengantin memilih Ubud Bali sebagai tempat pernikahan mereka. Tidak hanya pasangan pengantin dari luar negeri, pasangan pengantin dari Indonesia, juga banyak memilih Ubud sebagai tempat pernikahan mereka.

Daftar 4 Tempat Menikah Di Ubud – Resort & Villa

1. Alila Ubud

Pernikahan sebuah momen unik yang diidamkan sebagian besar calon pasangan pengantin. Alila Resort Ubud dapat memenuhi kriteria pasangan calon pengantin, yang ingin pernikahan unik namun terkesan alami.

Alila resort Ubud memiliki keunggulan dari sisi lokasi, karena menghadap ke sungai Ayung Ubud. Tempat pernikahan dengan pemandangan sungai Ayung, akan membuat kesan eksotis dan romatis.



Moment lain dalam acara pernikahan yang tidak kalah penting adalah acara resepsi. Pembaca dapat memilih lokasi resepsi pernikahan di Alila Ubud di 2 tempat, yaitu: 

  • Cabana Poolside.
  • Plantation Terrace.
     

2. Kamandalu Resort



Resort mewah di Bali ada banyak, namun Kamandalu Resort memiliki keunikan tersendiri yang terdapat pada keramah-tamahan staff resort. Kamandalu Resort juga sangat sangat berpengalaman dalam mengorganise acara mewah, salah satunya adalah acara pernikahan.

Perpaduan tempat menikah dengan latar belakang lembah sungai Petulu, di padukan dengan dekorasi mewah, akan membuat acara pernikahan terlihat unik.

Ada tiga tempat untuk acara pernikahan di Kamandalu Resort:

Rumah Yoga.
Alun Alun.
Tepi kolam infinity dengan panggung kaca.

3. Four Seasons Sayan Ubud



Resort ketiga dalam daftar 4 tempat menikah di Ubud paling keren, unik dan mewah. Pilihan saya jatuh pada Four Seasons Sayan Ubud. Mendengar nama Four Seasons, saya yakin pembaca akan berfikir akan resorts mewah dan hotel bintang lima. Nama Four Seasons sangat terkenal akan pelayanan melebihi ekspetasi. Menawarkan konsep akomodasi dengan menggabungkan keunikan suatu daerah dengan kemewahan.

Oleh sebab itu, banyak kalangan jutawan memilih tempat menginap di Four Seasons. Karena mereka tidak menemukan konsep akomodasi yang menawarkan keunikan suatu daerah, terpadu dengan kemewahan, di tempat mereka tinggal. Four Seasons resorts saat ini di Bali ada 2, Four Seasons Jimbaran dan Four Seasons Sayan Ubud.

Lalu bagaimana dengan tempat pernikahan, apakah cocok?

Four Seasons Sayan Ubud, memiliki 4 lokasi yang dapat digunakan sebagai tempat pernikahan. Dari keempat lokasi pernikahan di Four Seasons Sayan Ubud yang paling terkenal adalah Rooftop Lotus Pond (kolam teratai).

Pernahkan pembaca membayangkan, menikah di atas atap yang dikelilingi kolam teratai. Dengan pemandangan dataran tinggi, ngarai Sungai Ayung dan areal persawahan hijau dapat terlihat dari sudut 360 derajat? Seperti inilah keunikan Rooftop Lotus Pond sebagai tempat menikah di Ubud

.4. Hanging Gardens Ubud



Lokasi, tata letak dan desain dari Hanging Gardens Ubud sangat mempesona, romatis, mewah serta terasa menyatu dengan alam sekitar. Untuk pengaturan tempat menikah yang lebih unik, pembaca dapat meminta Hanging Gardens Ubud, menyiapkan altar terapung di tengah kolam infinity.

Hanging Gardens Ubud sangat berpengalaman dalam menangani acara pernikahan mewah. Jika pembaca meminta detail khusus dalam acara pernikahan mewah, Hanging Gardens Ubud dengan mudah dapat mengatasinya.


Sumber: Wirarentalmobilbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image