Kabardewata.com

Travel

4 Bar Paling UNIK Di BALI Yang Nggak Akan Bisa Kalian Lupakan!

Kategori Travel, May 01, 2016, Dilihat sebanyak 1128 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bali emang terkenal dengan pantai yang bagus, seafood, pemandangan bagus, surfing.. dan juga bar-barnya yang aneh! Penasaran kan ada apa aja? check this out!

1. The Bush Telegraph Pub: Untuk kalian yang pingin pura-pura jadi pemburu Buaya



Di bar / restoran ini, fokusnya adalah masakan khas Australia… dan.. well.. Buaya raksasa yang selalu nyantai di tengah-tengah restorannya. Tenang, buaya ini tidak hidup kok, kalau iya, mungkin restoran ini kosong terus.
Pokoknya vibe disini asik deh! Selain reptil raksasa yang lagi chill di tengah, restoran ini juga ada live band, steak enak, dan tuna enak juga!

2. VIN+ Seminyak: Arkitektur yang sangat keren!
 


Ini adalah salah satu restoran dari group VIN+ yang terkenal di Jakarta juga. Mereka menyediakan banyak pilihan wine dari seluruh dunia. Tapi, bukan hanya winenya saja yang keren, lihat gedungnya! Bar ini terdiri dari bambu, kayu lokal, dan bebatuan, bener-bener paling mencolok mata deh di daerah Seminyak. Interiornya keren banget, membuat suasana jadi romantis dan juga relaxing.

3. Karma Beach Bali: Serasa di pulau terpencil

NAH INI PEMANDANGAN PALING PECAH! Jadi kalian gak bisa akses ini pakai kendaraan, harus lewat trem dari atas tebing! Kalian disini bener-bener ngerasain kayak lagi di pulau terpencil di tengah tengah laut biru .Sampai dibawah, lo akan nyantai di pondok-pondok bambu ini. Di temani dengan segelas cocktail dan pizza, seru banget deh nyantai disini. Snorkeling juga lho disini karena airnya yang jernih.

4. The Bamboo Bar: Main ayunan di rumah bambu!

Bamboo Bar bener-bener sebuah karya seni! Bar ini di desain oleh arsitek asal Bali, dan semuanya di buat hanya dengan bambu! Dan environmentally friendly juga lho. Yang paling asik di bar ini adalah… ADA AYUNAN! Ayunannya dibuat dari Bambu, jadi kalian bisa nyantai disini sepanjang malam, seru yah?

 


Sumber: Qraved

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image