Kabardewata.com

Travel

3 Pilihan Aktifitas disekitar Bandara Ngurah Rai

Kategori Travel, June 25, 2016, Dilihat sebanyak 303 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Segala rencana perjalan ke Bali telah selesai dibuat namun ternyata masih ada beberapa jam sebelum waktu keberangkatan ke kota asal Anda. Pikir Anda apa yang akan dilakukan? Berdiam saja menunggu di dalam bandara dan tidak melakukan apapun? Maksimalkan liburan Anda bahkan hingga jam-jam terakhir dengan berbagai pilihan aktivitas di sekitar bandara berikut ini:

1. Pergi Ke Mall Terdekat

Ya, mungkin Anda berpikir untuk apa pergi ke mal di Bali kalau di kota asal saja sudah ada. Tetapi ternyata kegiatan ini dapat membunuh waktu Anda saat menunggu keberangkatan penerbangan. Tidak perlu takut, letaknya sangat dekat dengan bandara. Contohnya Galeria Mall atau Lippo Mall Kuta. Kedua mal ini adalah yang terdekat dari bandara. Galeria Mall terletak di  Jl. By Pass I Gusti Ngurah Rai, Simpang Dewa Ruci, Kuta. Sementara Lippo Mall Kuta terletak di Jalan Kartika Plaza.

Seperti yang Anda tahu, beragam aktivitas dapat dilakukan di dalam sebuah mal. Mulai dari berbelanja, menikmati hidangan restoran, hingga sekedar window shopping saja. Selain itu, Anda akan sedikit terkejut dengan tampilan mal Galeria yang berasitektur tradisional Bali serta ruangan dalamnya yang semi terbuka. Cukup berbeda dengan mal-mal ibu kota!

2.  Menikmati Fasilitas Bandara

Sudah tahukah Anda bahwa saat ini bandara Ngurah Rai telah hampir 100% selesai direnovasi? Dan.. ya, tampilannya kini sangat modern dan akan membuat Anda sebagai orang Indonesia akan berdecak kagum. Menariknya lagi, fasilitas di dalam bandara ini pun sudah sangat banyak, terutama restoran populer dengan tampilan yang menggugah selera. Mulai dari coffee shop berdetail unik hingga restoran keluarga. Anda akan merasa layaknya di dalam mal ketika berada di dalam bandara Ngurah Rai. Terlebih lagi karena tata ruang yang apik serta perawatan interiornya yang jauh berbeda dengan tampilan terdahulu.

Selain itu, jika Anda sudah tidak memiliki waktu banyak untuk membeli oleh-oleh, di dalam bandara begitu banyak toko penyedia oleh-oleh. Seakan-akan di dalam bandara Ngurah Rai semua oleh-oleh yang Anda ingin beli tersedia. Jika Anda bosan berada di area penerbangan domestik, beranjaklah ke area penerbangan internasional. Suasana dan toko-toko yang berbeda dapat sedikit memberikan waktu menunggu Anda lebih bervariasi.

3. Jelajahi Tuban

Apabila Anda masih memiliki waktu kurang lebih 3-4 jam, tetapi Anda merasa aktivitas seperti snorkeling tidak memungkinkan untuk dilakukan lagi, cobalah untuk menjelajahi area terdekat dari bandara yaitu Tuban. Beberapa tempat makan populer yang menyajikan hidangan tradisional seperti rumah makan Pecel Pincuk Bu Tinuk  Jl. Raya Tuban No. A5), nasi pedas Ibu Andika(Jl.Raya Kuta Gg.Kubu No.120C), atau ayam betutu khas Gilimanuk (Jl. Raya Tuban No.2X, Tuban) terdapat di area ini. Atau jika Anda memilih untuk menghabiskan waktu berbelanja mengapa tidak ke toko pakaian terpopuler di Bali, Joger, yang berlokasi di Jalan Raya Kuta.


Sumber: VillaBali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image