Kabardewata.com

Travel

3 Menu Wajib Dicoba di Eat & Eat Beachwalk

Kategori Travel, May 26, 2016, Dilihat sebanyak 571 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Beachwalk Shopping Mall telah menjadi salah satu tempat tujuan baru orang berwisata ke Bali. Dalam Mall yang semi outdoor dengan pemandangan pantai Kuta ini dapat kita jumpai berbagai pilihan brand untuk memuaskan hasrat berbelanja serta bermacam-macam pilihan restaurant.

Kali ini kami akan mengajak menikmati kuliner di Eat & Eat, sebuah food court di lantai 3 dengan bervariasi pilihan menu, mulai dari makanan Indonesia, Asia sampai makanan Western. Kapasitas tempat duduk disini cukup banyak, juga berdekatan dengan tempat bermain anak-anak Miniapolis, jadi kita bisa menikmati makanan sambil menunggu anak-anak bermain. Design food court ini juga cukup unik dengan nuansa yang dibuat seakan kita berada disebuah kota kecil mediteranian.

1.  Hainanese Chicken Rice.



Nasi hainan yang disajikan dengan roasted chicken tidak pernah mengecewakan. Rasa yang gurih serta aroma garlic yang khas ditemani roasted chicken yang tasty dengan siraman light soy sauce dan dipadukan bumbu lainnya biasanya membuat kami harus menambah 1 porsi nasi Hainan lagi . Buat yang tidak suka roasted chicken, ada pilihan steam chicken-nya juga. Porsi ayam yang diberikan juga cukup besar. Kuah kaldu ayam, bawang putih dan sambal ikut menemani sebagai pelengkap. Stall Hainanese Chicken Rice ini terletak di bagian foodcourt yang menghadap ke pantai.

2. Bakmi Kepiting Pontianak.



Stall-nya berada dekat dengan kasir, jadi mudah ditemukan. Biasanya kalau datang saat jam makan, sering terdapat antrian agak panjang di stall ini, karena banyak peminatnya. Bakmi ini memiliki 2 pilihan, yaitu mie lebar dan mie tipis. Bakmi kepiting dengan rasa yang savory ini disajikan dengan baso ikan, udang, daging kepiting, fish cake, serta pangsit goreng.

3. Pempek Dewata



Makanan khas Palembang yang ada di stall jajanan ini juga wajib dicoba. Sesuai namanya maka pempek ini rasanya sudah mendapat sedikit sentuhan dewata. Di stall ini terdapat bermacam pilihan pempek, hari ini kami memilih untuk menyantap pempek kapal selam; Disajikan dengan mie, ebi dan potongan ketimun serta saus (kuah cuko) yang memberikian sensai perpaduan rasa asam cuka, manis gula jawa, gurih bawang putih serta pedas cabai yang khas.

Enaknya makan di Eat & Eat ini jika kita lupa membawa uang cash, kita bisa menggunakkan debit maupun credit card karena setiap transaksi ditiap stall tidak menggunakan cash tetapi menggunakan kartu yang tinggal kita “tap” saat akan bertransaksi. Kalau ternyata nominal di kartu yang kita gunakan masih ada sisanya pun bisa di-refund.


Sumber: Foodcious

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image