Kabardewata.com

Teknologi

Unggah Foto Blur di Medsos, Bos Apple Di-bully

Kategori Teknologi, February 10, 2016, Dilihat sebanyak 195 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kemeriahan acara pertandingan penentuan Super Bowl musim 2015 menjadi sorotan dunia. Beberapa tokoh penting pun menghadiri pertandingan final antara dua tim kuat, Carolina Panthers vs Denver Broncos yang digelar di Levi's Stadium, Minggu pagi (7/2/2016) lalu, termasuk CEO Apple Tim Cook.

Usai pertandingan yang dimenangkan oleh tim Broncos, pria kelahiran Alabama, AS, ini pun turut merayakan kemenangan tim asal Colorado tersebut dengan mengabadikannya lewat sebuah foto. Sayangnya, foto yang diambil oleh Cook mendapat cibiran netizen.

Seperti dilansir Ubergizmo, hasil foto bidikan Cook tampak tidak jelas alias ngeblur,seakan-akan Cook mengambilnya dalam posisi bergetar. 

Foto tersebut diunggah lewat akun resmi Twitter-nya, @tim_cook. Namun, setelah tim memantau akun Twitter-nya, foto tersebut sudah dihapus.

Banyak orang mengolok foto yang diambil disebabkan karena iPhone tidak memiliki fitur Optical Image Stabilization (OIS) yang baik. Sementara beberapa netizen lain mengejek Cook agar menggantismartphone-nya dengan Samsung agar bisa menghasilkan foto yang lebih bagus. 


Photo blur yang di unggah Team Cook

Foto tersebut banyak mendapat olokan karena jelas berbanding kontras dengan kualitas kamera iPhone yang selalu menghasilkan jepretan berkualitas. 

Bahkan, demi mendompleng pamor dan kualitas kamera iPhone, perusahaan teknologi raksasa yang didirikan mendiang Steve Jobs tersebut diketahui telah memasang sejumlah papan iklan dengan tulisan "Difoto dengan iPhone 6s" di bawah papan reklame.

Papan iklan tersebut memamerkan gambar pemandangan atau berbagai benda yang difoto dengan iPhone 6s. Iklan ini menampilkan 53 foto hasil karya 43 fotografer amatir dan profesional.


Sumber: liputan6

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image