Kabardewata.com

Teknologi

iPhone 6 Akan Dirilis Pada Mei 2014

Kategori Teknologi, March 06, 2014, Dilihat sebanyak 102 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Setelah beberapa waktu yang lalu Apple mengeluarkan iPhone 5s tampaknya Apple belum berhenti sampai disitu. Dikabarkan pada awal tahun 2014 ini Apple akan mengeluarkan produk terbaru mereka yang merupakan generasi penerus dari iPhone 5s yang diberi nama iPhone 6. Berita ini lantas membuat banyak berita dan rumor yang beredar mengenai produk terbaru dari apple ini, salah satunya adalah iPhone 6 akan memiliki layar yang lebih lebar dan tanggal rilis dari iPhone 6 semakin hari semakin banyak diperbincangkan. Nampaknya Apple iphone 6 memiliki layar yang lebih besar ini didasarkan karena pada waktu belakangan ini banyak vendor – vendor besar mulai memproduksi smartphone dengan layar lebar sehingga membuat Apple tak mau ketinggalan dengan tren smartphone dengan layar lebar ini.

Tanggal Rilis iPhone 6

Seperti berita yang dilansir oleh situs Digitimes menyebutkan bahwa sebuah sumber telah membocorkan tanggal perilisan smartphone yang akan menjadi andalan terbaru Apple tersebut. Dalam bocoran tersebut salah seorang sumber dekat perusahaan menyebutkan bahwa iPhone 6 akan dirilis secara resmi pada bulan Mei 2014  . Nampaknya waktu yang dipilih Apple kali ini sangat berbeda dengan tradisi perilisan produk terbaru mereka yang selama ini biasanya diluncurkan sekitar kuartal tiga atau jelang penutup tahun. Sama halnya saat Apple resmi merilis iPhone 5S dan 5C pada 11 September 2013 beberapa waktu yang lalu.

Kabarnya, iPhone 6 akan memiliki layar dengan ukuran 5 inci, lebih lebar dari iPhone saat ini tapi tidak sebesar Galaxy Note 3. Jika benar layarnya lebih lebar maka ini akan menjadi hal baru bagi Apple yaitu semakin mengekor Samsung yang sukses dengan phablet. Selain itu produk yang sudah memasuki tahap produksi ini akan didukung prosesor inovasi terbaru berukuran 20 nanometer yang diproduksi oleh Taiwan Semiconductor Manufacturing Company (TSMC).  Namun sayang kabar yang beredar belakangan ini belum terbukti akan kebenarannya karena Apple belum mengadakan pernyataan resmi mengenai berita ini. Nampaknya rumor ini akan terus berkembang karena pada beberapa waktu yang lalu Tim Cook mengirimkan email ke seluruh karyawanya yang bertuliskan bahwa Apple tengah menyiapkan suatu rencana yang besar untuk tahun 2014. Jadi jika anda penasaran akan kelanjutan berita ini mari kita tunggu pada tahun 2014 mendatang.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image