Kabardewata.com

Teknologi

Alienware Alpha CPU Gaming Mini dengan Kontroller XBOX 360 dan Mendukung Steam

Kategori Teknologi, September 10, 2014, Dilihat sebanyak 126 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Alienware memang salah satu raja di dunia perangkat hardware game terutama laptop gaming, tapi kali ini mereka menyiapkan produk baru yaitu CPU gaming dalam ukuran kecil yang bisa digunakan di ruang keluarga atau kantor. Alienware Alpha sebenarnya sebuah PC biasa dengan prosesor Intel Haswell dan grafis NVIDIA dengan harga mulai dari 549 USD tapi sebenarnya perangkat ini didesain untuk menjalankan OS SteamOS dari Valve berbasis Linux, tapi berhubung Steam Machines ditunda maka Alienware tetap meluncurkan Alpha dengan OS Windows 8.1.

Versi konfigurasi paling rendah dari Alienware Alpha menggunakan prosesor Core i3 dengan RAM 4GB dan harddisk sebesar 500 GB dan ada pilihan untuk memori sampai 8GB RAM, kapasitas 2TB untuk harddisk dan prosesor Core i7. Untuk grafis , yang digunakan adalah kartu grafis NVIDIA MAxwell dengan memori 2GB, lalu untuk kelengkapan lain adalah ada  2 port USB 3.0, 2 USB 2.0 ports, 802.11ac WiFi, Bluetooth 4.0, input HDMI dan output, serta output optical audio.

Aksesoris tambahan seperti kontroller Game, kabel HDMI, keyboard dijual terpisah. Alienware Alpha juga dilengkapi Alpha UI spesial dari Alienware yang dapat diakses dari mode konsol di mana pengguna akan bisa memilih di awal untuk menggunakan mode desktop atau konsol. Dan okenya Alienware Alpha menawarkan kontroller Xbox 360 untuk digunakan dengan perangkat ini. Dan pada saat ini mode konsol hanya menawarkan Settings, Power options, serta Steam

Sumber : www.beritateknologi.com


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image