Kembangkan Pasar Keluarga, Liga.Tennis Lakukan Inovasi

Kembangkan Pasar Keluarga, Liga.Tennis Lakukan Inovasi

Berbagai inovasi dan pengembangan usaha dilakukan Liga.Tennis Sport Club.Salah satunya dengan penambahan fasilitas. Langkah tersebut untuk meningkatkan layanan dan kepuasan konsumen.

Owner Liga.Tennis Sport Club, Dimitry Shcherbakov menjelaskan, penambahan fasilitas di Liga.Tennis Sanur berupa gedung Gymnasium, Paddle, dan Dance Studio.

"Selain di Sanur, kita juga sudah memiliki fasilitas berupa lapangan tennis di wilayah Umalas, dan Nusa Dua. Lalu kita juga melakukan penambahan fasilitas di Liga.Tennis Sanur ini," katanya kepada wartawan di Liga.Tennis Sport Club, Minggu (11/12/2022).

"Untuk penambahan fasilitas di Liga.Tennis Sanur ini awalnya sempat ada ide Fight Club, seperti boxing. Tetapi kita melihat potensi pasar yaitu keluarga dan anak-anak, akhirnya kita putuskan untuk membangun gedung dengan fasilitas gymnasium, paddle, dan dance studio," lanjutnya. 

Dimitry mengakui, penambahan fasilitas ini untuk menunjang aktivitas di Liga.Tennis Sanur.

Ia tak memungkiri, tennis memiliki target pasar yang spesifik.

"Biasanya kalau main tennis untuk mencapai level tertentu butuh waktu, dan biayanya tidak murah, karena harus terus menerus dilakukan," ujarnya. 

Oleh karena itu, penambahan fasilitas ini diharapkan dapat memperluas pasar.

Pangsa pasar yang disasar yaitu keluarga, baik dari masyarakat lokal, ekspatriat maupun wisatawan nusantara serta mancanegara. 

Selain berbicara bisnis, penambahan fasilitas ini juga untuk mengajak masyarakat mengedepankan pola hidup sehat dengan berolahraga. 

"Kenapa dibangun tempat ini? Karena lebih affordable (terjangkau), cocok untuk keluarga. Jadi anak-anak bisa, ibunya juga bisa," ungkapnya. 

"Makanya dibuat gymnastic, kemudian lapangan paddle, ada dance studio juga, supaya Liga.Tennis menjadi lokasi yang cocok untuk orang-orang yang ingin memiliki gaya hidup lebih sehat dan bugar," sambungnya. 

Liga.Tennis diakui memiliki paket khusus untuk mengoptimalkan keberadaan fasilitas baru ini.

Paket itu disebut terintegrasi untuk penggunaan lapangan tennis, fasilitas gymnasium, paddle, dan dance studio. Harga yang ditawarkan diklaim sangat kompetitif serta masuk akal.

"Ada yang mulai dari harga Rp150.000 untuk per sekali datang. Kita juga punya paket Rp1.350.000, paketnya itu mulai dari 10 jam, 20 jam atau 30 jam," jelasnya. 

"Paket tersebut bebas digunakan untuk tennis, zumba, balet, gymnastic, ataupun paddle. Jadi bisa dipakai semua keluarga, mau itu ayahnya, ibunya, dan anak-anaknya," tambah Dimitry. 

Dimitry lebih lanjut menjelaskan, pihaknya juga telah memiliki aplikasi khusus bernama "Liga App" .

Melalui aplikasi yang bisa diunduh di App Store (ios), dan Play Store (android), masyarakat bebas memilih dan melakukan booking seluruh aktivitas keolahragaan di Liga.Tennis. 

"Jadi masyarakat dengan mudah menentukan olahraga apa yang akan dilakukan. Tinggal buka aplikasi Liga App, pilih mau olahraga apa hari ini, lalu booking di jam berapa," pungkasnya.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait