Gubernur Bali Harapkan Masyarakat Ikut Mendukung Kepemimpinan Nasional Hasil Pemilu 2014

Gubernur Bali Harapkan  Masyarakat  Ikut Mendukung Kepemimpinan Nasional  Hasil Pemilu 2014

Gubernur Bali, Made Mangku Pastika harapkan melalui momentum peringatan Hari Kemerdekaan RI ke-69, masyarakat  ikut mendukung Kepemimpinan Nasional kepemerintahan baru hasil Pemilu Tahun 2014 untuk kelanjutan pembangunan sehingga Indonesia menjadi maju dan sejahtera. Hal ini disampaikan Pastika dalam kesempatan wawancaranya usai menjadi Inspektur Upacara Peringatan Detik-detik Proklamasi Kemerdekaan RI,  di Lapangan Puputan Margarana Niti Mandala Renon, Denpasar.

 “ Dengan semangat hari ulang tahun Kemerdekaan ke-69 ini, saya berharap kita bersama-sama mendukung pemerintahan yang baru hasil Pemilu Tahun 2014, demi kelanjutan pembangunan untuk Indonesia menjadi lebih  maju dan sejahtera”, ujarnya.  Lebih jauh, Pastika menyampaikan saat ini Bangsa Indonesia sedang  menunggu keputusan Mahkamah Konstitusi tanggal 21 Agustus mendatang,

 Pastika pun berharap siapapun nanti yang terpilih menjadi Presiden Periode 2014-2019 hendaknya mampu membuat kemajuan dan kesejahteraan untuk di Indonesia umumnya dan Bali pada khususnya sehingga rakyat akan menjadi tata tentram, kerta raharja, makmur berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 serta tetap utuh dalam negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).             

Selain itu, dalam kesempatan tersebut Pastika juga mengajak masyarakat untuk mengenang kembali jasa-jasa para pahlawan dan pendahulu yang telah membuat Indonesia ini merdeka dan menjaga kemerdekaan serta mengisi kemerdekaan dengan hal-hal positif sehingga cita-cita para pendiri bangsa ini akan dapat tercapai. 


Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image