Layani 1 juta Pelanggan PLN Icon Plus Gelar Kirab Bendera di Bali

Layani 1 juta Pelanggan PLN Icon Plus Gelar Kirab Bendera di Bali

Berbagai kegiatan terselenggara dalam rangka Hari Kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia. Salah satunya acara "Kirab Bendera bersama ICONNET Seru" yang diadakan di Lapangan Desa Mas, Gianyar, Bali, Jumat (16/8/2024) malam. 

Kegiatan itu merupakan kolaborasi antara Desa Mas dengan PLN Icon Plus. Acara ini dirangkai dengan kirab bendera merah putih oleh siswa/siswa sekolah setempat dan peluncuran Program ICONPLAY. 

Direktur Bisnis dan Konektivitas PLN Icon Plus, Sigit Witjaksono menjelaskan, ICONPLAY merupakan layanan TV Streaming. Layanan tersebut menyuguhkan hiburan berkualitas bagi masyarakat.

"ICONPLAY juga memberikan pengalaman menonton dan hiburan lainnya ke rumah masyarakat," kata Sigit dalam sambutannya. 

ICONPLAY disebut melengkapi produk ICONNET yang kini sudah dinikmati masyarakat. Sejak 2019 atau lima tahun perjalanan, ICONNET diklaim mampu memberikan layanan internet andal dengan harga terjangkau. 

"Kita telah melayani lebih dari 1 juta pelanggan di Indonesia, termasuk juga ICONNET hadir di wilayah Ubud, Bali ini," ujarnya.

"Dengan hadirnya ICONPLAY kami ingin memudahkan cara masyarakat menikmati hiburan, memberikan pengalaman menonton yang lebih personal dan mudah diakses kapan saja," imbuhnya. 

Sigit menyampaikan, peluncuran ICONPLAY ini sekaligus menjadi tonggak perluasan akses digital bagi masyarakat, utamanya di Pulau Dewata. Diakui, digitalisasi adalah paradigma dunia, yang wajib dinikmati seluruh lapisan. 

"Kami bangga dapat menyapa dan bertatap muka langsung dengan masyarakat yang selama ini terus memotivasi kami untuk memberikan layanan yang lebih baik kepada pelanggan setia PLN Icon Plus," ungkap Sigit. 

Sementara itu Kepala Desa Mas, I Wayan Gede Darmayuda dalam sambutannya menyambut baik kegiatan ini. Acara ini diakui menjadi bukti kolaborasi yang apik antara pihaknya dengan PLN Icon Plus. 

"Kami warga Desa Mas mengucapkan terima kasih banyak atas peluncuran ICONPLAY, karena Desa Mas dipilih dan dilaksanakan di tengah-tengah Kirab Bendera yang kami lakukan setiap Hari Kemerdekaan," jelasnya.

Ia menilai, pemilihan Desa Mas sebagai lokasi peluncuran ICONPLAY sangat tepat. Hal itu lantaran Desa Mas yang berada tepat di tengah Pulau Bali. 

Harapnnya, hal itu berkorelasi terhadap pertumbuhan pelanggan di Pulau Seribu Pura. Terlebih berbicara layanan, ICONPLAY menjadi pilihan dalam menghadirkan layanan TV streaming berkualitas dan edukatif. 

"Di sini menjadi pusat perkembangan peradaban, seni dan budaya. Semoga itu memberikan vibrasi positif terhadap eksistensi ICONPLAY di Bali," pungkasnya.

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait