HHRMA Bali Berpartisipasi dalam Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI: Dorong Pengembangan SDM Pariwisata

HHRMA Bali Berpartisipasi dalam Kunjungan Kerja Komisi X DPR RI: Dorong Pengembangan SDM Pariwisata

Bali - HHRMA Bali turut serta dalam kunjungan kerja yang diinisiasi oleh Komisi X DPR RI pada 28 Juni 2024 di Politeknik Pariwisata Bali. Partisipasi HHRMA Bali diharapkan mampu memberikan kontribusi besar dalam pengembangan sumber daya manusia (SDM) di sektor pariwisata dan perhotelan.

Sejak 2009, HHRMA Bali telah aktif menyediakan platform lowongan kerja yang efektif, mendukung pengembangan karir para profesional perhotelan di Pulau Dewata. Kehadiran HHRMA Bali dalam agenda ini memperkuat posisi Bali sebagai pusat kepariwisataan Indonesia, sekaligus menjadi titik penting dalam meningkatkan kualitas SDM pariwisata secara nasional.

Acara ini diharapkan menghasilkan strategi baru dalam pengembangan dan pelatihan SDM yang lebih inovatif serta adaptif terhadap tren global. Deody, pendiri HHMRABali.com, menyampaikan optimisme tinggi mengenai peluang yang tersedia bagi generasi muda Bali dalam industri pariwisata.

"Kegiatan ini menegaskan bahwa masih banyak kesempatan berkarier bagi pemuda di sektor pariwisata," ujar Deody. Ia menambahkan, "Acara ini juga memacu kami untuk terus mengembangkan platform kami, sehingga dapat memberikan kontribusi yang lebih signifikan dan efektif terhadap pertumbuhan pariwisata Bali."

Refleksi pasca acara ini menjadi momen penting bagi HHRMA Bali untuk tidak hanya berbagi keahlian, tetapi juga belajar dari praktik terbaik lainnya yang dapat diadopsi di Bali. Dengan kerjasama erat antara organisasi industri, lembaga pendidikan, dan pemerintah, diharapkan industri pariwisata Indonesia, khususnya di Bali, akan terus berkembang dan menjadi lebih kompetitif di kancah internasional.

Arimpranata
Author : Arimpranata

Mempunyai passion dalam bidang investigasi, IT dan menulis. Gus Arim mencoba memberikan warna baru dalam informasi di Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait