Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film Thailand "HORMONES"

Kategori Resensi, July 27, 2015, Dilihat sebanyak 788 kali, Post oleh Rusadi Nata


Film komedi romantis Thailand hasil karya Songyos Sugmakanan pada tahun 2008 ini menyajikan cerita tentang romansa para remaja yang belum stabil emosinya. Berseting pada masa liburan sekolah maupun kuliah, kisah mereka terbagi empat kisah yang bisa berdiri sendiri walau berkaitan satu sama lain.

Kisah pertama mengisahkan dua pria remaja yang bernama Pu (Charlie Trairat) dan Mai (Sirachuch Chienthaworn) sedang bersaing sengit untuk merebut hati seorang gadis cantik yang bernama Nana (Ungsumalynn Sirapatsakmetha). Hanya agar bisa mendapatkan nomor telepon Nana, ternyata Pu dan Mai melakukan segala cara walau cukup konyol dan gila.

Kisah kedua berkisar pada remaja kutu buku yang bernama Jo (Ratchu Surachalas) sedang mabuk kepayang pada C (Chutima Teepanat) yang merupakan  gadis populer di sekolahnya, sedangkan kisah ketiga menceritakan seorang gadis bernama Oh Lek (Focus Jirakul) yang begitu tergila-gila pada penyanyi pop beken Didi (Lu Ting Wei).

Demi bisa mengikuti lagu-lagu yang diyanyikan dalam konser Didi, tidak heran jika Oh Lek sibuk belajar bahasa Mandarin. Kisah keempat dan terakhir mengisahkan seorang mahasiswa bernama Hern (Chantawit Thanasewee) terombang-ambing antara keinginannya berselingkuh dengan turis Jepang cantik, Aoi (Sora Aoi) atau tetap setia kepada kekasihnya, Nuan (Thaniya Ummaritchoti).

Seperti apa keempat kisah romansa para remaja tersebut? Akankah kisah mereka berakhir dengan kebahagiaan ataukah ada hati yang dibuat retak?

 

 

sumber: vipergoy


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image