Kabardewata.com

Resensi

Film Sawadikap (2016), Diteror Setan Cantik dari Thailand

Kategori Resensi, January 14, 2016, Dilihat sebanyak 557 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Film Sawadikap menceritakan tentang Ocep (Zaky Zimah) yang berhasil memenangkan tiket liburan ke Thailand untuk tiga orang. Ia mengajak sahabatnya Bryan (Kiki Drajat) dan Ariel (Lionil Hendrik).

Saat mereka tiba, rupanya sedang ada perayaan Pee Ta Khoon. Adalah sebuah perayaan adat di Bangkok di mana arwah orang yang sudah meninggal turun kembali ke bumi. Para arwah punya waktu sebelum perayaan selesai, harus kembali ke alam roh. Jika mereka gagal pulang, maka ia akan terperangkap di bumi. 

Ariel dan kawan-kawan bermain terlalu gembira sampai lupa diri. Mereka tidak sadar merusak sesajen. Padahal, orang-orang setempat sudah memperingatkan mereka, tapi mereka tidak percaya.

PHON (Ilona Cecilia), arwah seorang wanita cantik yang tidak bisa kembali ke alam roh karena sesajennya dirusak oleh Ariel.

Saat sampai di Jakarta, Ariel kaget saat mendapati Phon juga ada di Jakarta. Ariel menganggap itu semua suratan takdir, mungkin mereka berjodoh.

Namun Ariel harus merahasiakan keberadaan Phon dari Atun ( Melani Ricardo ), Kakak Perempuan Ariel, karena Atun sangat melarang kalo ada perempuan tinggal di dalam rumahnya.

Bryan menyadari Phon adalah arwah. Ia dan Ocep berupaya memisahkan Phon dari Ariel. Phon selalu menggagalkan usaha mereka. Akhirnya mereka menghubungi Suhu No (Joe Project P) meminta bantuan mengusir Phon.

Mampukah Suhu No mengusir Phon dari kehidupan Ariel ? Bagaimana kelanjutan hubungan Ariel dan Phon ? Apa yang dilakukan oleh Bryan, Ocep dan Atun untuk memisahkan Ariel dan Phon? 

Penasaran? Saksikan cuplikan filmnya:


Sumber: sinopsis film bioskop terbaru

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image