Merias Wajah Simpel dan Natural, Tidak Menor!

Merias Wajah Simpel dan Natural, Tidak Menor!

Penampilan cantik dan mempesona didukung oleh banyak hal, salah satunya adalah dengan menggunakan rias wajah. Dengan penampilan yang cantik berbalut make up, tentunya akan lebih sedap dipandang. Saat merias wajah, prinsipnya adalah membuat lebih segar bukan membuat menor.

Berikut langkah-langkah untuk merias wajah simpel dan natural:

Membersihkan Wajah

Sebelum memulai merias wajah, langkah awal dengan membersihkan wajahmu agar tampilan riasanmu lebih cantik dan menawan. Membersihkan wajah bisa dengan dua cara yaitu menggunakan facial foam atau susu pembersih.

Menggunakan Moisturizer

Cara merias wajah natural bagi pemula pada langkah kedua dengan pemakaian moisturiser atau pelembap wajah. Hal ini dapat membuat kulitmu lebih lembap sehingga kulit terlidungi yang dapat membuat hasil makeupmu melekat sempurna.

Gunakan Foundation (Warna yang Sesuai)

Kamu perlu memakai foundation supaya meratakan warna kulit pada wajahmu. Dalam mengaplikasikan foundation jangan terlalu tebal. Kamu dapat mengaplikasikan  mulai dari atas hingga ke bawah. Selain itu gunakan dengan tipis agar tidak terjadi belang antara kulit wajah dan lehermu. Kamu dapat mengaplikasikan dengan menggunakan jari tangan atau spons wajah.

Selengkapnya klik link sumber dibawah


Ditayangkan sebelumnya dari situs Everymarsh.com
Arimpranata
Author : Arimpranata

Mempunyai passion dalam bidang investigasi, IT dan menulis. Gus Arim mencoba memberikan warna baru dalam informasi di Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait