Kabardewata.com

Kuliner

Wow! 9 Tempat Makan Yang Instagramable Banget

Kategori Kuliner, August 25, 2018, Dilihat sebanyak 37 kali, Post oleh Admin Kabardewata



Ada begitu banyak tempat yang menyajikan kuliner di Bali. Daripada bingung, coba dulu nih 9 restoran yang enggak biasa dan oke banget buat dijadikan spot foto. Berikut beberapa pilihan yang bisa kamu eksplor selama di Bali.

1. Man Shed

Interior kafe ini diisi dengan barang-barang yang terbuat dari mobil dan motor bekas, mejanya saja terbuat dari kerangka vespa. Alamatnya di Jalan Tirtanadi II No. 9, Sanur, Bali. Buka dari pukul 10 pagi sampai 12 malam.

2. Frankensteins Laboratory

Sesuai namanya, restoran ini mengambil tema Frankenstein yang horor dengan zombie dan sosok hantu lainnya. Alamatnya di Jalan Camplung Tanduk No. 6, Seminyak, Bali.

3. Tsavo Lion

Di restoran ini, kamu bisa makan sambil menikmati pemandangan hewan singa dari balik kaca transparan. Alamatnya di Bali Safari Marine Park, Jalan Profesor Ida Bagus Mantra, Gianyar, Bali.

4. Gardin Bistro & Patisserie Bali

Dengan konsep taman yang asri dan lebat, makan di restoran ini bikin kamu merasa ada dalam film Maleficent. Alamatnya di Jalan Petitenget No.106, Seminyak, Kuta, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali.

5. Barbacoa Bali

Restoran ini salah satu tempat fancy di kawasan Petitenget dengan menu spesial barbeque bertema Amerika Latin. Alamatnya di Jalan Petitenget No.14, Kerobokan Kelod, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Buka dari jam 12 siang sampai jam 12 malam.

6. Revolver Espresso

Tempat ini adalah salah satu tempat minum kopi terbaik di Bali dan terkenal dengan pilihan biji kopi lokal mereka yang nikmat dan berkualitas. Jl. Kayu Aya Gang 51, Seminyak, Kuta, Seminyak, Kuta, Bali. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 11 malam.

7. Little Flinders Cafe

Kafe ini akan mengobati kekangenan para turis terhadap suasana dan menu makanan kafe bergaya Melbourne. Alamatnya di Jalan Pantai Batu Bolong No.76, Canggu, Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali. Buka dari jam 8 pagi sampai 10 malam. 

8. Sea Circus

Tanpa sirkus dan laut sungguhan, restoran ini tetap recommended untuk menikmati sarapan, koktail, hingga pesta malam. Alamatnya di Jalan Kayu Aya No.22, Seminyak, Kuta, Kabupaten Badung, Bali. Buka dari jam 7 pagi sampai jam 12 malam. 

9. Kebun Bistro

Berlokasi di Ubud, atmosfer restoran ini terasa seperti berada di tengah pedesaan yang teduh dan nyaman. Alamatnya di Jalan Hanoman No.44, Ubud, Kabupaten Gianyar, Bali. Buka dari jam 11 pagi sampai jam 11 malam.


Sumber: netz.id

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image