Kabardewata.com

Travel

6 Water Villa Di Bali Yang Membuat Anda Ingin Berenang Seperti Ikan Duyung

Kategori Travel, April 06, 2016, Dilihat sebanyak 982 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Sebagai pecinta liburan di pantai, apakah Anda pernah merasa kalau water bungalows yang sering kita lihat di internet atau di majalah (katakanlah di Maldives, Bora Bora, Cebu, dan lain-lain) itu sangat overrated? Semuanya dibangun di atas air, jadi tentu saja Anda bisa melihat lautan, cakrawala dan sunset yang indah.

Lantas, apa yang membuat water villa di Bali begitu istimewa?

Sebenarnya, tidak ada vila di Bali yang dibangun di atas lautan. Menurut hukum di Indonesia, semua wilayah laut adalah milik pemerintah, karenanya tidak ada hotel atau resort yang diperbolehkan membangun properti di atas permukaan laut.
1. Laguna persis di luar kamar: Villa Seminyak


Bayangkan betapa asiknya bisa nyebur langsung ke kolam dari pintu kamar. Laguna sepanjang 60 meter ini ada persis di bagian belakang kamar Anda. Itulah yang akan Anda dapatkan bila menginap di Lagoon Villa, Villa Seminyak yang lokasinya sangat dekat dengan Pantai Seminyak. Anda pasti akan betah dan nggak mau pulang. 

2. Jadi ikan duyung yang hilir mudik di kolam: Villa Laksmana II

Apakah Anda pecinta air? Apakah berendam di air tenang adalah kesukaan Anda sejak dulu? Dan apakah Anda pernah berharap terlahir sebagai ikan duyung?Kalau jawabannya iya, maka Anda akan suka dengan water villa yang satu ini. Villa Laksmana II adalah salah satu vila di Bali yang keseluruhannya dikelilingi air! Bahkan begitu tiba di vila ini, hal pertama yang akan kamu lihat adalah kolamnya! 
Tersedia ada 2 buah bean bags berukuran besar yang nyaman untuk malam hari kalau Anda ingin merendam kaki sembari menatap indahnya bintang di langit.

3. Melihat ikan dan udang berenang di balik lantai kaca: Bambu Indah

Pasti Anda sudah pernah mendengar tentang perahu dengan dasar kaca, tapi apakah Anda pernah melihat kamar tidur dengan lantai kaca seperti ini? 

Kamar ini (namanya Udang House) terdapat di Eco Resort Bambu Indah, persisnya di atas kolam udang dan dilengkapi dengan lantai kaca yang membuat Anda seolah benar-benar merasa tidur di atas air.

Sebelum tidur, Anda bisa melihat ikan-ikan berkeliaran. Seakan dunia bawah ada di bawah tempat tidur!

Dan kalau itu belum cukup membuat Anda merasa dekat dengan alam, silakan mandi di bawah bintang (atau matahari) di dalam kamar mandi beratap kaca kaca. Bukankah mendekatkan diri dengan alam adalah terapi terbaik untuk menyembuhkan pikiran dan tubuh yang stres? 

4. Kemewahan di atas air: St Regis Bali

Ini serius – vila ini keseluruhannya dikelilingi oleh air. Apakah Anda bisa membayangkan sarapan di bungalow yang posisinya persis di atas kolam bening berukuran setengah lapangan bola? Begitulah kemewahan yang dapat dinikmati di Lagoon Villa, St Regis Bali yang berlokasi di area private beach Nusa dua, menghadap langsung ke Samudera Hindia.
Oh, apakah kami sudah bilang kalau Anda juga akan mendapatkan pelayan pribadi  (yang tinggal terpisah) khusus untuk melayani Anda? 

5. Resort di atas kolam teratai: The Watergarden

Karena sesungguhnya hotel ini adalah taman teratai yang sangat luas. Dan Anda berada di tengah-tengahnya.
Anda dapat bersantai di kamar atau di kolam pribadi dan menikmati pemandangan hijau di sekitarmu, lengkap dengan air terjun yang airnya mengalir ke seluruh resort.

Bukan itu saja, The Watergarden terkenal akan keindahan alamnya.. Karena terletak di pesisir laut Desa Candidasa di Bali bagian Timur, dekat dengan Gunung Agung, dan hamparan sawah, juga desa-desa tradisional. Apa lagi yang Anda cari? 

6. Memanjakan diri di kolam spa: FuramaXclusive

Apakah Anda mendambakan kolam spa private untuk diri sendiri dan mendapatkan pijatan paling memuaskan di vila Anda sendiri? 
Anda bisa menikmatinya di FuramaXclusive yang terletak di tengah persawahan  Ubud, tempat paling tepat untuk meremajakan kembali tubuh dan pikiran.

Apa lagi yang lebih menyenangkan daripada menghabiskan malam bermalas-malasan di teras samping kolam yang terdapat di vila Anda sendiri? Kalau mau, berenang malam pun tak ada yang melarang.Water villa memang seharusnya memberikan terapi tersendiri, kan?


Sumber: Tripcanvas

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image