Kabardewata.com

Travel

5 Lokasi Pemotretan Pre-Wedding Terindah di Bali untuk Momen Istimewa

Kategori Travel, March 29, 2016, Dilihat sebanyak 609 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Pernahkah Anda berangan-angan suatu saat nanti ingin melakukan pemotretan pre-wedding di Bali, namun bukan di lokasi-lokasi yang terlalu biasa?

Siapa bilang Anda tak bisa melakukan pemotretan layaknya di negeri dongeng?
Yang Anda butuhkan adalah lokasi yang terpencil, dan tentu saja kemahiran dari sang fotografer untuk mengambil foto-foto unik dengan kamera.

1. Tenggelam dalam hawa romantis – AYANA Resort and Spa



Semua bagian AYANA seolah-olah mengembuskan nuansa romantis yang menarik hati siapapun yang datang. Menyusuri setiap penjuru Ayana, Anda bakal disuguhkan berbagai pemandangan indah yang layak jadi lokasi pemotretan pre-wedding Anda. Dan keindahan tersebut tak cuma ada di bagian resornya saja, tapi juga bagian-bagian lain di seluruh area ini.

Pertama, AYANA Jetty. Dek kayu yang sederhana namun elegan ini tampak sangat kontras berpadu dengan panorama laut lepas, sehingga menyajikan latar pemotretan pre-wedding yang sungguh elok. Ada juga kapel-kapel berdinding kaca, serta beberapa paviliun cantik, yang salah satunya berwujud sebuah bangunan Joglo berusia 350 tahun. Semuanya bisa dijadikan lokasi pemotretan dengan background desain-desain arsitektur unik. 
Dengan suasana romantis di setiap sudutnya, AYANA sangat pantas untuk Anda jadikan lokasi pemotretan pre-wedding, resepsi pernikahan, atau destinasi liburan berdua pasangan!

2. Pantai yang begitu magis dan berbeda – Pantai Suluban



Meski untuk mencapainya Anda harus menuruni anak-anak tangga yang cukup curam, namun Pantai Suluba sangat layak untuk dikunjungi – dengan pemandangan kolam-kolam kecil alami bertebaran di sepanjang pantainya.Semburat cahaya matahari kian menonjolkan setiap relung dinding-dinding karang sehingga menjadikannya sangat direkomendasikan sebagai lokasi pemotretan pre-wedding yang amat berkesan. Semburat cahaya matahari kian menonjolkan setiap relung dinding-dinding karang sehingga menjadikannya sangat direkomendasikan sebagai lokasi pemotretan pre-wedding yang amat berkesan. 


3.  Menyelam di antara puing-puing kapal karam – Tulamben Shipwreck Bukankah ini luar biasa?

Puing kapal karam peninggalan Perang Dunia II di Tulamben adalah salah satu tempat bawah air terindah untuk dijadikan lokasi pemotretan pre-wedding. Mungkin ini lokasi impian Anda.

Untuk mewujudkannya memang membutuhkan tantangan tersendiri (tentunya Anda harus berlatih menahan napas cukup lama di dalam air), tapi percayalah, semua usaha tersebut tak akan sia-sia. Selama Anda memiliki tekad dan keberanian, maka tak ada satupun yang tak bisa diwujudkan.

4. Momen penuh keajaiban tak terlupakan – Lembah Sayan



Tak hanya sebagai tempat berdirinya berbagai vila dan resor mewah, Lembah Sayan yang begitu sejuk dan menawan ini adalah tempat pelarian bagi mereka yang ingin kabur sejenak dari hiruk-pikuk kota.Di mana lagi bisa mendapatkan foto pernikahan yang menakjubkan di antara pepohonan hijau yang tumbuh subur dan teduh layaknya cinta Anda? Bayangkan berdiri di tengah-tengah lembah, ditemani oleh aliran Sungai Ayung di sekitar Anda – sebuah momen yang pastinya akan terus dikenang.


5. Petualangan alam liar yang sangat unik dan eksklusif – Taman Nasional Bali Barat

Mungkin Anda jarang mendengar namanya, namun Taman Nasional Bali Barat menyimpan banyak pesona yang tak terbantahkan, sehingga sangat cocok untuk dijadikan lokasi pemotretan pre-wedding.

Berada jauh dari destinasi popular lainnya menjadikan tempat ini tak terlalu banyak dikunjungi wisatawan, sehingga foto yang dihasilkan nantinya pun bakal mengundang decak kagum dan rasa penasaran siapapun yang melihatnya. Berbagai jenis ekosistem terdapat di taman nasional ini, dari savana, hutan musim, hutan hujan dataran rendah, hutan bakau, padang lamun (tanaman laut), terumbu karang, pantai berpasir, serta perairan laut dangkal dan dalam. Terbayang kan betapa kaya flora dan fauna yang ada di sini? Garis pantainya sendiri masih asri dan alami, dengan terumbu karang yang kondisinya terjaga dengan baik. Jadi apapun tema pemotretan yang Anda harapkan dapat diwujudkan di sini.


Sumber: Tripcanvas

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image