Kabardewata.com

Travel

5 Hotel di Ubud dengan Alam yang Indah untuk Bulan Madu Romantis

Kategori Travel, April 19, 2016, Dilihat sebanyak 859 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Kalau kamu mau bulan madu di Bali, Ubud merupakan lokasi yang tepat untuk menghabiskan bulan madu kamu. Soalnya, di sana banyak pemandangan alam yang indah dan punya nilai seni yang tinggi, sehingga kamu bisa merasakan suasana romantis dengan pasangan. pegipegi punya rekomendasi 10 hotel dengan alam yang indah di Ubud untuk kamu yang lagi merencanakan bulan madu. Kalau kamu pesan lewat pegipegi, harganya sudah pasti lebih murah daripada pesan langsung di tempat. Siap-siap kepengin, ya!

1. PURI SEBATU RESORT

Puri Sebatu Resort terletak di Banjar Apuh, Desa Sebatu, Tegallalang yang bersejarah. Penginapan ini dirancang dengan arsitektur tradisional Bali, lantai terakota, perabotan kayu, dan dikombinasikan dengan suasana alam, seperti wangi rumput, bambu, bunga-bunga, dan daun-daun. Karena terletak 700 meter di atas permukaan laut, kamu dan pasangan bisa menikmati hijaunya pemandangan Lembah Sebatu yang berjarak 35 menit dari pusat Ubud.

Setiap villa di Puri Sebatu Resort dilengkapi fasilitas AC, kamar mandi pribadi dengan peralatan lengkap, mini bar, pembuat kopi/ teh, dan lain-lain. Nikmati juga fasilitas umum lainnya, seperti kolam renang, resto, rental cycle, spa, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Puri Sebatu Resort dengan harga mulai dari Rp 909.705* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

2. BEBEK TEPI SAWAH RESTAURANT & VILLAS

 

Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villa terletak di tengah-tengah taman tropis dan memiliki 25 villa luas berdesain khas Bali, didekorasi dengan warna khusus, dan artefak-artefak. Setiap villa di Bebek Tepi Sawah Restaurant & Villa beratapkan jerami dan menghadap ke ladang sawah hijau.

Nikmati fasilitas yang kamu bisa dapatkan di villa, seperti AC, mini bar, perlengkapan mandi lengkap, kulkas, TV, dan lain-lain. Juga nikmati layanan hotel lainnya, seperti spa, kolam renang outdoor, resto, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di jalan Raya Goa Gajah, Br Teges Peliatan ini bersama pasangan dengan harga mulai dari Rp 1.032.644* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewatpegipegi.com.

3. SANTI MANDALA VILLA & SPA

Penginapan ini terletak di taman bukit seluas 3,5 hektar dan terletak di pinggiran kota Ubud dan dibuat menghadap pemandangan Danau Tanaraga Giri, sawah, dan tanaman hijau tropis. Santi Mandala Villa & Spa memiliki fasilitas resto dengan ruangan terbuka, kolam renang, spa, yoga, pertunjukan tari Bali, dan pengaturan layanan wisata.

Ketika di dalam villa, kamu bisa bersantai di kamar ber-AC sambil duduk santai di teras dan memandangi panorama bukit dan sungai yang indah bersama pasangan. Santi Mandala Villa & Spa memiliki akses mudah untuk menuju ke berbagai destinasi wisata menarik di sekitar Ubud, seperti Bali Bird Park dan Bali Zoo Park. Kamu bisa menginap di penginapan yang terletak di jalan Br. Bucuan. Ds. Batuan, Sukawati, Gianyar dengan harga mulai dari Rp 1.098.939* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

4. ATTA MESARI VILLAS

Atta Mesari Villas adalah sebuah penginapan butik mewah dengan konsep tradisional yang menampilkan keunikan budaya dan alam Ubud. Pemandangannya juga indah karena kamu bisa melihat langsung betapa indahnya pemandangan sawah hijau di sekitarnya. Untuk menuju pusat Ubud, kamu hanya perlu berjalan kaki selama 10 menit atau beberapa menit berkendara dari Atta Mesari Villas.

Kamu dan pasangan bisa menikmati berbagai fasilitas kamar di villa yang terletak di jalan Suweta, Br, Bentuwung ini, seperti perlengkapan mandi lengkap, AC, TV, mini bar, dan lain-lain. Juga layanan lainnya, seperti spa, kolam renang outdoor, kedai kopi, resto, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Atta Mesari Villas dengan harga mulai dari Rp 1.578.512* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.

5. TEJAPRANA RESORT & SPA

Tejaprana Resort & Spa adalah villa indah yang berdiri di tengah hutan-hutan rumbun dari lembah Sungai Petanu di Banjar Sapat, Tegallalang. Tejaprana Resort & Spa memiliki 28 villa yang nyaman dengan arsitektur bambu unik, udara segar, dan pelayanan yang ramah. Untuk menuju pusat budaya Ubud, kamu hanya perlu berkendara selama 10 menit.

Kamu bisa menikmati berbagai macam fasilitas di Tejaprana Resort & Spa berupa villa dengan kamar mandi dan peralatan mandi yang lengkap, AC, mini bar, spa, kedai kopi, kolam renang indoor, kolam renang outdoor, resto, bar, rental sepeda, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Tejaprana Resort & Spa bersama pasangan dengan harga mulai dari Rp 1.612.500* per malam untuk dua orang jika kamu pesan lewat pegipegi.com.
 


Sumber: Pegipegi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image