Kabardewata.com

Olahraga

Yulius Mauloko: Sangat Mengecewakan Jika Saya Dicoret karena Faktor Kesehatan

Kategori Olahraga, January 19, 2016, Dilihat sebanyak 366 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Tiga pemain yang baru lolos seleksi Bali United, Yulius Mauloko, Irfandi Zein dan Agung Setia Budi akan segera menjalani tes medis untuk memastikan kondisi fisik mereka tak bermasalah.

"Dokter tim sudah memberi kabar kalau kami bertiga akan tes medis besok pagi (hari ini)," katanya, Jumat (15/1/2016) kemarin.

Seorang pemain seleksi, Yulius Maloko yang akrab disapa Lius ini yakin dirinya tak akan mengalami masalah dengan kondisi fisiknya.

Meski sebelumnya tak pernah menjalani tes medis, ia merasa tak khawatir karena selama ini dirinya tak pernah punya riwayat cedera atau gangguan kesehatan tertentu.

"Hasil tes medis tentu tak bisa dibantah. Tapi saya yakin kalau fisik saya tak bermasalah," ujar pemain yang berposisi sebagai penyerang sayap ini. 


Yulius Mauloko

Kemauan tinggi dan kerja keras selama menjalani seleksi menurutnya pasti akan terbayar dengan hasil akhir yang membanggakan.

Ia tak ingin mengecewakan diri sendiri dan beberapa orang yang berharap banyak agar dirinya masuk dalam skuat arahan pelatih Indra Sjafri.

"Pasti sangat mengecewakan jika nantinya saya dicoret hanya gara-gara faktor kesehatan. Saya tak ingin kerja keras selama ini berakhir sia-sia," kata pemain yang belum pernah mencicipi karir sepak bola profesional ini.(*)


Sumber: tribunbali

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image