Kabardewata.com

Sosial Budaya

Perkembangan Wedding Organizer di Bali Pesat

Kategori Sosial Budaya, April 28, 2016, Dilihat sebanyak 918 kali, Post oleh Admin Kabardewata


 

Ketut Agus Dion Satvika, Ketua BWA, mengatakan wisata wedding di Bali dari tahun ke tahun terus mengalami peningkatan yang luar biasa, sehingga muncul wedding organizer (WO) yang baru.

Bali Wedding Association (BWA) akan terus menambah anggota baru khususnya para pelaku wedding di Bali agar bersama-sama dapat memajukan industri wedding di Bali menjadi lebih baik lagi.

“Dengan makin banyaknya WO dan pelaku bisnis wedding di bawah BWA, maka diharapkan ke depan bisnis wedding di Bali makin menggeliat dan tentu saja ini mendukung program pemerintah dalam memajukan pariwisata Indonesia dan Bali khususnya. Ini merupakan salah satu program kepengurusan baru kami periode 2016 - 2018,” terangnya saat konferensi pers pelantikan kepengurusan BWA yang baru, di GWK, Badung.

Guna memajukan potensi wisata wedding di Bali, pihaknya berencana akan mengimbau pelaku-pelaku bisnis wedding untuk bergabung dengan BWA.

“Kami juga menyarankan kepada mereka bahwa tetap harus menjaga kelestarian Bali, tetap harus menjaga nama Bali sehingga mereka tidak seenaknya saja melakukan wedding di Bali. Kami juga berharap nantinya dapat menjaga bisnis wedding di Bali kedepan agar Bali tetap menjadi salah satu destinasi favorit wedding di dunia,” jelasnya.

Dia menambahkan, saat ini anggota BWA yang legal atau mempunyai surat-surat resmi dan berbadan hukum yaitu sekitar 60 - 65 anggota dan pihaknya terus berupaya agar anggotanya bertambah dengan mengadakan berbagai kegiatan bersama serta melakukan sosialisasi dan promosi melalui berbagai media.

“Kami harapkan sebanyak-banyaknya dapat bergabung menjadi anggota kami, karena potensinya sendiri lebih dari 300 WO di Bali yang dapat bergabung dengan kami,” ujarnya.

 


Sumber: Redaksi

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image