Kabardewata.com

Sosial Budaya

Kolaborasi Lintas Genre dan Generasi dari Maliq & D’Essentials di Soundrenaline 2019

Kategori Sosial Budaya, September 08, 2019, Dilihat sebanyak 2262 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Bali, 7 September 2019 –  Salah satu kolaborasi yang menjadi kejutan besar di gelaran Soundrenaline datang dari Maliq & D’Essentials. Band pop yang sejak 2005 telah menghiasi line up Soundrenaline tersebut mengajak Indra Lesmana, Rekti Yoewono dari THE S.I.G.I.T, dan Tuan Tigabelas untuk tampil bersama di atas A Stage. Panggung termegah Soundrenaline tersebut tampak padat dengan para pecinta musik yang terbuai dengan delapan lagu terbaik dari kolaborasi lintas genre dan generasi besutan Maliq & D’Essentials.

“Kami sengaja mengajak Indra Lesmana yang merupakan musisi ikonik jazz, lalu Rekti dari band rock kenamaan THE S.I.G.I.T, dan rapper Tuan Tigabelas yang sedang emerging. Mereka merupakan perwakilan dari genre dan generasi terbaik di industri musik tanah air. Tentu ini menjadi sebuah kejutan terkeran dari kami karena kami berhasil menjawab tantangan dengan membawakan Drama Romantika yang bergenre dangdut. Ini jadi timeless performance karena buat kami sendiri kesan yang kami dapatkan sangat mendalam,” ujar Angga Puradiredja sebagai vokalis Maliq & D’Essentials.

Penampilan Maliq & D’Essentials yang diawali dengan ‘Terdiam’ mampu menyedot pengunjung yang ada. Lalu pada tiga lagu terakhir, para kolaborator pun tampil satu per satu. Indra Lesmana masuk di lagu ke-6 yaitu ‘Dia’ yang dilanjutkan dengan rap yang kuat dari Tuan Tigabelas. ‘Drama Romantika’ lalu dimainkan bersama Indra Lesmana dan Tuan Tigabelas dengan selaras. Mereka menutup penampilan dengan lagu ‘Pilihanku’ yang diiringi petikan gitar cepat dari Rekti Yoewono.


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image