Bulan Bung Karno, BPR Lestari Bali Dukung Kegiatan KKKS dan Layanan Pojok Kebaikan Kota Denpasar

Bulan Bung Karno, BPR Lestari Bali Dukung Kegiatan KKKS dan Layanan Pojok Kebaikan Kota Denpasar

Memperingati Bulan Bung Karno ke-4, BPR Lestari Bali berikan dukungan kepada Koordinator Kegiatan KesejahteraanSosial Kota Denpasar (KKKS Kota Denpasar) yang bersinergidengan Layanan Pojok Kebaikan “POBIA” Dinas Sosial Kota Denpasar. Dukungan yang diberikan berupa bantuan kursi rodauntuk lansia yang berada di wilayah Denpasar. 

Penyerahan kursi roda kepada lansia ini dilaksanakan pada hariSelasa-Kamis, 14 - 16 Juni 2022. Bantuan kursi roda kali inimenyasar lansia yang ada di Kelurahan Panjer, KelurahanPedungan, Desa Sanur, Kelurahan Tonja, Desa PeguyanganKangin dan Pemecutan. Bantuan kursi roda dari BPR Lestari Bali diserahkan secara langsung kepada lansia oleh Ny. SagungAntari Jaya Negara selaku Ketua KKS Kota Denpasar, sertadidampingi oleh Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa selaku Wakil Ketua KKKS Kota Denpasar, I Gusty Ayu Laxmy Saraswaty, SS., M.Hum selaku Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar danMade Tutik Sri Andayani selaku Direktur BPR Lestari Bali. 

“Semoga dengan bantuan kursi roda dari BPR Lestari Bali ini, bisa bermanfaat untuk membantu aktivitas sehari-hari Bapakdan Ibu,” ujar Ny. Antari Jaya Negara kepada lansia penerima bantuan kursi roda tersebut baru-baru ini.

Made Tutik Sri Andayani menuturkan, dukungan ini merupakanbentuk dari program #MakeAnImpact dari BPR Lestari Bali yang terus berkomitmen dan konsisten untuk membantu sertamemberikan dampak positif kepada masyarakat, khususnyayang berada di Kota Denpasar.

 "Ini adalah komitmen kami untuk terus menyebarkan kebaikan dan terus berupaya untukmemberikan dampak positif pada lingkungan sekitar.  Kami berharap melalui bantuan kursi roda ini semakin banyak lansiayang terbantu dalam melakukan aktivitas sehari-hari," tutupnya

Okantara
Author : Okantara

Sudah melang melintang di dunia media dari lulus kuliah. IB Okantara adalah salah satu founder dari Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait