Kabardewata.com

Ekonomi

Harkop ke 72 Tahun, Aset KSU Fajar Emas Sejahtera Singapadu Capai Rp 34,8 Miliar

Kategori Ekonomi, July 21, 2019, Dilihat sebanyak 7620 kali, Post oleh Admin Kabardewata


KSU Fajar Emas Sejahtera Singapadu Kembali ikut berpartisipasi dalam memeriahkan HUT Hari Koperasi ( Harkop) yang ke 72 tahun dan tahun 2019 mengajak seluruh karyawan agar koperasi lebih dikenal di masyarakat. 

Ketua KSU Fajar Emas Sejahtera Singapadu, Ni Gusti Ayu Ketut Sari, di sela sela jalan sehat mengungkapkan,"bahwa kita mengajak para pegawai koprasi kita merupakan bentuk komitmen dan juga semangat kita di koprasi dalam menjaga kekompakan antara sesama koperasi.Apalagi tahun 2019 Khusnya KSU Fajar Emas Sejahtera Singapadu terus alami pertumbuhan yang sangat positif. Dengan jalan sehat di Harkop kali ini kita ingin mengajak memompa semangat para pegawai yang tergabung di dalam gerakan koperasi  di gianyar untuk bisa tetap menjaga kekompakan koperasi,"ujarnya Lapangan Sanding Tampaksiring, Minggu (20/7/19).

Gusti Ayu menamabahkan KSU Fajar Sejahtera Singapadu memilki  anggota inti 300 dan calon anggota 150. Hingaa saat ini terus bertumbuh keanggotaan koperasi sehingga di harapkan mampu membuat kinerja terus positif.  Perkembangan aset untuk semester pertama total aset Bulan Juli Rp 34,8 miliar,  sedangan target aset tahun 2019 Rp 37 miliar, kemudian   kredit Rp 29 miliar dengan perolehan  laba Juli Rp 500 juta. 

 "Sisa lagi 5 Bulan kedepan semua rencana kerja kita bisa lampui sesuai dengan semangat serta semboyan kita di KSU Fajar Sejahtera Singapadu Koperasi harus bisa pasti bisa berapa 125% maju jaya yess,"imbuhnya.

Wanita yang murah senyum ini berharap dengan terus berkembangnya koperasi   maka bisa membantu masyarakat dan pelaku usaha kecil. Membantu 2 SD setiap ada kenaikan kelas. Berdirinya Pajar Mas di HUT koperasi lebih menambahkan program yang bermanfaat. Semoga di Harkop ke 72 tahun ini gerakan koperasi yang di Kabupaten Gianyar semakin kompak bersatu dalam memajukan perekonomian.

 


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image