OJK Memerlukan Sinergi Media Dalam Penyebaran Informasi

OJK Memerlukan Sinergi Media Dalam Penyebaran Informasi

Kristrianti Puji Rahayu Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Regional 8 Bali dan Nusa Tenggara menyebut kehadiran media sangat penting dalam ikut serta menginformasikan segala sesuatu yang berhubungan dengan Otoritas Jasa Keuangan sehingga menjadi berguna bagi seluruh masyarakat Indonesia.

"OJK senantiasa memerlukan sinergi dan dukungan dari rekan-rekan media," kata Puji Rahayu disela-sela Matemu Wirasa dengan beberapa wartawan media cetak, media elektronik dan media online di Denpasar, Senin malam (13/3).

Kristrianti Puji Rahayu menggantikan posisi Giri Tribroto yang kini ditugaskan OJK menjabat sebagai Kepala OJK Regional 4 Jawa Timur.

Kristrianti Puji Rahayu, wanita kelahiran 60 tahun lalu, merupakan Kepala OJK Wanita pertama di Indonesia yang saat ini dipercaya mengemban tanggungjawab sebagai Kepala OJK Regional 8 Bali Nusra.

Saat ditanya perihal menjadi wanita pertama yang menjabat Kepala OJK, Kristrianti Puji Rahayu menanggapi santai seraya mengatakan bahwa penunjukan dirinya hanya tugas dan tanggungjawab dari pusat yang harus dijalankan.

"Ini adalah sebuah amanah dan amanah ini akan kami jaga. Tentu rekan-rekan media juga harus menjadi partner kami dalam menyebarluaskan informasi serta memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai literasi keuangan maupun hal lainnya," imbuhnya.

Hadir dalam kesempatan tersebut mendampingi Kristrianti Puji Rahayu terdiri dari Yan Jimmy Hendrik Simarmata (Deputi Direktur Pengawasan LJK 2 dan Perizinan), Ananda R. Mooy (Direktur Pengawasan LJK), Budi Susetyo (Deputi Direktur Manajemen Strategis, EPK dan Kemitraan Pemda) dan Adi Dharma (Deputi Direktur Pengawasan LJK 1). 

Admin
Author : Admin

Kabardewata.com | Media cerdas dari Bali adalah media online independen, berintegritas dan terpercaya menjadi rujukan informasi oleh pembaca.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait