Kabardewata.com

Ekonomi

Gairahkan Pariwisata Bali, Garuda Indonesia Berikan Penawaran Khusus 

Kategori Ekonomi, January 28, 2020, Dilihat sebanyak 705 kali, Post oleh Admin Kabardewata


Dalam rangka memperingati ulang tahun Garuda Indonesia ke 71, Garuda Indonesia memberikan penawaran khusus tiket penerbangan  bagi pengguna jasa melalui program “Garuda Indonesia Anniversary Festival”. 

Adapun program Garuda Anniversary festival ini diadakan pada tanggal 27-31 Januari 2020, pada program ini ditawarkan berbagai penawaran menarik diantaranya harga spesial rute internasional serta cashback bank BNI. Adapun periode pembelian adalah mulai dari 27-31 Januari 2020 dengan periode penerbangan sampai dengan 30 Juni 2020. 

Penawaran khusus tersebut merupakan bagian dari komitmen Garuda Indonesia sebagai National Flag Carrier dalam memberikan nilai tambah bagi para pengguna jasa yang selama ini telah mendukung Garuda Indonesia dengan selalu menggunakan layanan penerbangan Garuda Indonesia hingga menginjak usia ke-71 tahun ini.

Program ini juga menjadi bagian dari dukungan Garuda Indonesia untuk meningkatkan kunjungan wisatawan serta semakin menggairahkan denyut pariwisata di Bali melalui penawaran harga tiket yang menarik.

Dalam pelaksanaan program ini, akan diikuti juga oleh mitra usaha travel agent  yang berada di Bali dan 4 sales office Garuda Indonesia yang terletak di Jln Sugianyar, pertokoan Sanur Arcade, Hotel Kuta Paradiso dan keberangkatan terminal domestik Bandara I Gusti Ngurah Rai.

Sebagai maskapai yang memiliki  rute internasional terbanyak dari Bali, Garuda Indonesia menawarkan  harga spesial ke beberapa rute internasiona diantaranya Denpasar – Singapura mulai dari Rp 2,9 jutaan, Denpasar-Hongkong mulai dari Rp 4 jutaan, Denpasar- Guangzhou Rp 4,4 jutaan, Denpasar-Beijing/Shanghai mulai dari Rp 5,6 jutaan, Denpasar-Tokyo/Osaka mulai dari Rp 5,3 jutaan, Denpasar-Seoul mulai dari Rp 5,4 jutaan, Denpasar-Perth mulai dari Rp 4,9 jutaan, Denpasar- Sydney mulai dari Rp 6,1 jutaan, Denpasar- Melbourne mulai dari Rp 5,4 jutaan, dan Denpasar-Amsterdam mulai dari Rp 11,8 jutaan. 

Selain harga spesial Garuda Indonesia juga menggandeng bank partner yaitu Bank Negara Indonesia (BNI). Kartu kredit BNI menyiapkan promo cashback hingga  RP 600 promo cicilan 0% dengan pilihan tenor 6 dan 12 bulan, cashback berlaku di mitra usaha travel agent dan sales office Garuda Indonesia Branch Office Denpasar

Benefit lain yang dapat diperoleh penumpang selama periode event adalah diskon sebesar 15% untuk penggunaan produk Javamifi,  untuk rental portable wifi sehingga penumpang tetap dapat memiliki koneksi internet selama berada di luar negeri. 

Saat ini Garuda Indonesia melayani 15 penerbangan langsung dari Denpasar ke Singapura, Jepang, Korea, Australia dan bahkan benua biru Eropa. Untuk rute domestik, saat ini Garuda Indonesia melayani 11 penerbangan langsung dari Denpasar ke beberapa kota dari Medan sampai dengan Ambon sebagai salah satu rute terbaru. 

Garuda Indonesia berharap melalui pelaksanaan event ini dapat mewujudkan impian setiap pelanggan yang ingin melakukan perjalanan untuk rute domestik dan internasional khususnya. Serta masih dalam semangat ulang tahun, Garuda Indonesia berharap dapat mempertahankan serta meningkatkan layanan yang diberikan sehingga dapat memberikan kepuasan kepada penumpang. (Rls)


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image