Kabardewata.com

Resensi

Sinopsis Film “Romeo + Rinjani”

Kategori Resensi, July 06, 2015, Dilihat sebanyak 2819 kali, Post oleh Rusadi Nata


Film Biskop Indonesia “Romeo + Rinjani” (2015) menceritakan tentang seorang pria bernama Romeo (Deva Mahendra). Romeo merupakan seorang fotografer di suatu majalah petualanga. Romeo sendiri memiliki sifat playboy bahkan dia akan meninggalkan pacarnya begitu saja jika sang pacara minta menikah. Sebenarnya Romeo sendiri mengalami trauma pada pernikahan setelah perceraian antara ayahnya (Gary Iskak) dan sang ibu.

Suatu hari Raline (Kimberly Rider) yang merupakan kekasih Romeo, mengatakan jika dia tengah hamil. Raline sendiri meminta Romeo untuk bertanggung jawab dengan menikahinya. Romeo sendiri setuju akan permintaan Raline namin dia meminta waktu untuk menyelesaikan kontrak kerjanya yakni mengambil foto-foto di gunung Rinjani. Saat melakukan perjalanan menuju Rinjani, Romeo pun bertemu dengan Sharon (Alexa Key). Romeo sendiri langsung merasa jika dirinya cocok dengan Sharon karena memiliki beberapa kesamaan serta prinsip yang sama yakni tidak percaya pada pernikahan serta memiliki jiwa petualang.

 

Saat di gunung Rinjani sendiri Romeo sempat menggoda Sharon hingga mengajaknya berenang di Danany, namun sayangnya Romeo jutru dikerjai oleh Sharon. Sharon pun tiba-tiba menghilang serta membawa tas Romeo. Tak hanya itu Sharon juga menjebak Romeo di sebuah perangkay binatang hingga Romeo pun tergantung di sebuah pohon hingga semalaman. Suatu ketika saat Raline dan Romeo tengah memeprsiapkan gedung untuk pernikahannya, Romeo melihat raline tengah ngbrol berdua dengan Sharon. Dari situlah Romeo tahu jika Sharon adalah teman Raline bahkan Romeo juga mulai mencurigai jika Raline memang memiliki rencana dengan Sharon untuk mengerjainya.

Bagaimana akhir dari cerita film “Romeo + Rinjani” (2015) selengkapnya ? Tonton cerita selengkapnya di film“Romeo + Rinjani” (2015) yang tayang pada 23 April 2015 atau tonton trailer film “Romeo + Rinjani” (2015).

 

Informasi Film Terbaru “Romeo + Rinjani” (2015)

  • Judul : Romeo + Rinjani (2015)
  • Tayang Perdana : 23 April 2015
  • Genre : Drama
  • Sutradara : Fajar Bustomi
  • Produser: Chand Perwez Servia, Fiaz Servia
  • Produksi : Starvision
  • Rating : Remaja (R)
  • Durasi : 80 Menit
  • Pemain : Deva Mahendra, Kimberly Rider, Alexa Key, Donna Harun, Fico Fachriza, Gasy Iskak, Novi ‘Cherrybelle’, Ryn ‘Cherrybelle’ dan Sam Brody.

 

 

sumber: smeaker


Sumber: Kabardewata.com

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image