Kabardewata.com

Curhat Zodiak

Ramalan Zodiak Leo, Virgo dan Libra

Kategori Curhat Zodiak, August 16, 2015, Dilihat sebanyak 225 kali, Post oleh Rusadi Nata


Leo
21 Juli-21 Agustus

Peruntungan: Usahakan untuk lebih berkonsentrasi dengan pekerjaan dan tugas-tugas Anda tanpa mendengarkan dan memperhatikan perkataan orang lain. Di hari ini dari segi usaha tampak lancar bahkan cukup bagus prospeknya sehingga tak heran jika timbul kecemburuan di sekitar Anda.

Karier: Jangan terpancing provokasi yang sengaja disebarkan rekan Anda untuk menjatuhkan Karier dan masa depan Anda, berhati-hatilah.

Kesehatan: Tak ada salahnya rajin mengkonsumsi jus wortel karena akan berdampak sangat bagus bagi penglihatan Anda. Untuk kebiasaan berolahraga di pagi hari sebaiknya tetap dilestarikan agar kondisi badan tetap terjaga selalu.

Keuangan: Ada saja pengeluaran yang harus dikeluarkan di hari ini.

Asmara: Bersabarlah dan serahkan semuanya itu pada Yang Di Atas, pasti Anda akan menemukan jalan keluarnya, yang penting Anda tetap berusaha dan tidak lupa untuk selalu berdoa.

Virgo
22 Agustus - 22 September

Peruntungan: Banyak jebakan-jebakan yang kadang bisa berupa pujian, maka dari itu janganlah cepat bangga bila dipuji. Begitu juga dengan kritikan yang datang sebaiknya bisa diterima dengan hati lapang dan jadikan itu sebagai koreksi langkah-langkah yang telah Anda tempuh selama ini.

Karier: Ujian baru terpampang di hadapan Anda, untuk itu cobalah lebih sabar dan bijaksana dalam menyikapi setiap kejadian yang muncul.

Kesehatan: Jika memang dirasa badan kurang begitu fit sebaiknya tak perlu memaksakan diri untuk mengerjakan aktivitas yang terlampau berat. Apalagi bila mata sudah mengantuk lebih baik Anda pergunakan untuk tidur saja.

Keuangan: Pemasukan masih tampak seret sehingga mau tidak mau harus lebih berhemat lagi.

Asmara: Bagaimanapun juga ketenangan bisa tercipta jika kedua belah pihak bisa saling menjaga dan mengisi. Jangan sama-sama keras kepala dan tidak ada yang mau mengalah.

Libra
23 September - 22 Oktober

Peruntungan: Perhatikan kemungkinan-kemungkinan terburuk yang bisa Anda alami dari keputusan yang telah Anda ambil. Tak perlu mundur. Cobalah konsisten dan konsekuen serta tidak melupakan kewaspadaan selalu.

Karier: Tak perlu digubris omongan yang menyakitkan hati tersebut. Biarkan semua itu berlalu dengan sendirinya.

Kesehatan: Hindari begadang sampai larut malam. Ingatlah bahwa kondisi badan lagi belum sehat benar sehingga harus dijaga terutama terhadap angin malam.

Keuangan: Berhati-hatilah dalam membelanjakan uang Anda, jangan sampai terkesan boros.

Asmara: Jangan semuanya dimasukkan hati, itu tidak akan membikin suasana tenang, justru akan semakin membuat gelisah saja.


Sumber: Wollipop

Like & Share berita ini

loading...

Bagikan pendapat Anda pada artikel ini.


Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>



CAPTCHA Image
Reload Image