Ramalan Bintang di Bulan Oktober 2021

Ramalan Bintang di Bulan Oktober 2021

Aquarius (20 Januari - Februari 18)

Jadi, bagaimana jika Anda tidak melakukannya pertama kali? Jadi bagaimana jika Anda gagal berkali-kali? Ini adalah saat terobosan besar bagi Anda. Bersiaplah untuk menang atas satu hal yang telah lama Anda perjuangkan. Di bidang pekerjaan, ini juga bisa diterjemahkan menjadi ketenaran dan pengakuan publik. Terlebih lagi, hubungan interpersonal Anda berkembang pesat minggu ini. Jadi, habiskan waktu bersama keluarga dan anak-anak kecil di sekitar Anda.

Pisces (Februari 19 - Maret 20)

Memprediksi sesuatu bukanlah ritual, ini adalah gaya hidup—yang sedang Anda pelajari untuk dikuasai minggu ini. Tetapkan niat yang kuat untuk transformasi, untuk menjadi perubahan yang ingin Anda lihat di dunia Anda, dan untuk mewujudkan kualitas kebahagiaan, kreativitas, dan keberhasilan. Ya, Anda dapat memiliki semuanya, Pisces! Jangan biarkan diri Anda terjebak dalam ilusi keterbatasan.

Aries (21 Maret - 19 April)

Aries: ini tidak selalu tentang Anda. Ada orang lain yang terlibat dalam skenario hidup Anda. Berikan ruang bagi mereka untuk mengekspresikan apa yang ada di pikiran mereka dan apa yang ada di hati mereka, bahkan jika Anda tidak menyukai apa yang mereka katakan. Mendengarkan secara aktif adalah satu-satunya cara untuk menyelesaikan masalah. Di dunia kerja, Anda mungkin menemukan bahwa rekan kerja Anda menciptakan kekacauan tanpa alasan. Anda mungkin akan terlibat ke dalam drama jika Anda waspada. Tetap fokus untuk mengingatkan semua orang tentang tujuan yang ingin kalian capai.

Taurus (April 20 - Mei 20)

Saatnya melihat ke cermin, Taurus. Untuk menilai hubungan Anda dengan orang yang paling penting dalam hidup Anda. Itu tidak mudah, menerima diri sendiri di hari-hari kelam itu. Tapi, Anda telah menemukan cara untuk membawa cinta, kelembutan dan kasih sayang ke dalam hubungan, dan itulah yang paling penting. Hal yang perlu Anda fokuskan hari ini: memelihara tubuh dan kesehatan Anda.

Gemini (Mei 21 - Juni 20)

Menolak kenyataan adalah jalan keluar yang mudah, Gemini. Begitu juga menyibukkan diri Anda dalam pekerjaan atau melarikan diri pada hal-hal yang buruk. Anda tahu apa yang membutuhkan keberanian? Menghadapi masalah Anda secara langsung. Jadi, teguklah kopi Anda seperti booster keberanian, dan persiapkan diri Anda untuk langkah selanjutnya. Ingat, jika Anda tidak membela diri sendiri, tidak ada yang akan melakukannya.

Cancer (Juni 21 - Juli 22)

Hidup ini penuh kejutan, bukan, Cancer? Tepat ketika Anda siap untuk menyerah pada cinta, Semesta muncul untuk Anda dengan cara yang tidak terduga. Bab berikutnya dari hidup Anda adalah tentang berkomitmen satu sama lain dan memelihara benih yang Anda tanam hari ini. Jadi, jika Anda merasa terinspirasi untuk merayakan ikatan ini di hadapan teman dan anggota keluarga Anda, segera tentukan tanggal untuk pernikahan Anda!

Leo (Juli 23 - Agustus 22)

Leo, Anda mungkin menemukan diri Anda terjebak dalam permainan ilusi dan kekecewaan. Tapi, itu semua terjadi karena suatu alasan.Jadi, beri diri Anda izin untuk berevolusi. Beri diri Anda izin untuk tumbuh dari mimpi lama Anda dan transisi ke yang baru.

Virgo (Agustus 23 - September 22)

Rumah adalah tempat hati berada, Virgo. Saat ini, Anda diminta untuk membersihkan ruang pribadi Anda dan mengaturnya kembali dengan cara yang dapat mengaktifkan aliran energi yang baik. Jika ingin mendapatkan inspirasi kreatif yang telah ada di pikiran Anda, hiasi dinding Anda dengan benda-benda seni yang dapat menunjukkan versi terbaik dari diri Anda.

Libra (September 23 - Oktober 22)

Bulan ini, Anda diminta untuk menekan tombol jeda, melihat kebelakang dengan rasa syukur, dan melepaskan keterikatan Anda pada masa lalu. Bahkan dalam kekacauan, ada keteraturan yang sempurna. Percayalah itu dan bersiaplah untuk merangkul babak berikutnya dalam hidup Anda dengan kekuatan batin seorang pejuang.

Scorpio (Oktober 23 - November 21)

Selalu ada lebih dari satu sisi untuk setiap cerita, dan saat ini Anda diminta untuk bergerak melampaui ruang ego dan memperhatikan sisi lainnya. Siapa tahu? Anda bahkan dapat mempelajari beberapa hal dalam prosesnya. Kata-kata kekuatan Anda saat ini: 'kebaikan' dan 'kasih sayang'. Sisi baiknya, Anda cenderung mengalami semangat baru terhadap karir dan proyek kreatif Anda. Salurkan energi Anda ke dalam satu hal yang Anda tahu penting, tetapi Anda telah menundanya selama beberapa waktu sekarang.

Sagitarius (November 22 - Desember 21)

Saatnya untuk bersyukur untuk semua hal, Sagitarius. Termasuk hal-hal yang mengancam akan menjatuhkanmu. Jika bukan karena tantangan, Anda tidak akan berjuang untuk menjadi orang seperti sekarang ini. Apa yang ingin Anda fokuskan di hari-hari mendatang: bangkit dari keterpurukan seperti burung phoenix. Sekarang bukan waktunya untuk menahan diri!

Capricon (Desember 22 - Januari 21)

Mantra Anda untuk minggu ini: terima segalanya, jangan menolak apa pun. Kami ulangi: Terima segalanya, jangan menolak apa pun. Ya, transisinya akan sangat menyakitkan, Capricorn. Percayalah bahwa itu terjadi karena suatu alasan, dan bahwa Anda sedang diarahkan dengan jalan dan tujuan Anda. Hal baiknya adalah, Anda tidak akan melalui kesulitan ini sendirian. Orang-orang terdekat akan ada untuk membantu Anda menuju tempat yang lebih baik.

Arimpranata
Author : Arimpranata

Mempunyai passion dalam bidang investigasi, IT dan menulis. Gus Arim mencoba memberikan warna baru dalam informasi di Kabardewata.

Tuangkan Komentar Anda
Gunakan kode HTML berikut untuk format text: <a><br><strong><b><em><i><blockquote><code><ul><ol><li><del>
CAPTCHA Image
Reload Image
Berita Terkait